Jalani Umrah Bareng, Ibu Titi Kamal Ungkap Christian Sugiono Mualaf Sebelum Menikah: Alhamdulillah Sejak 2006

| 05 Feb 2024 19:30
Jalani Umrah Bareng, Ibu Titi Kamal Ungkap Christian Sugiono Mualaf Sebelum Menikah: Alhamdulillah Sejak 2006
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Instagram/@titi_kamal)

ERA.id - Ibunda Titi Kamal, Elly Kamal mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang agama yang dianut oleh menantunya, Christian Sugiono. Elly menyebut Christian Sugiono sudah menjadi mualaf sejak tahun 2006 lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Titi Kamal membagikan momen saat menjalankan ibadah umrah bersama sang suami tercinta. Pada bagian pertama, foto itu menunjukkan Titi Kamal sedang berpose di depan Ka'bah dengan busana bernuansa hitam.

Sementara itu, sang aktor tampan memakai ikhram berwarna putih. Pada slide berikutnya, Titi Kamal membagikan foto Christian Sugiono yang tengah menyantap hidangan dengan pemandangan Mekkah. 

Pria yang kerap disapa Tian ini tengah minum sembari menatap pemandangan di jendela. Di slide ketiga, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini membagikan momen sedang berjalan-jalan. Pasangan ini kompak memakai outfit warna cokelat.

Tak banyak menuliskan kata-kata, bintang film Mendadak Dangdut ini hanya menyisipkan emotikon hati biru dan ucapan 'Masyaallah tabarakallah'.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Elly Kamal. Ia mengatakan jika bintang film Jomblo ini sudah mualaf sejak 2006. 

"Makasih doanya, Tian mualaf dari sebelum menikah dengan Titi. Tahun 2006, alhamdulillah," tulis Elly.

Komentar ibu Titi Kamal (Foto: Instagram/@titi_kamal)
Komentar ibu Titi Kamal (Foto: Instagram/@titi_kamal)

Tak hanya itu, banyak netizen yang senang lantaran Christian Sugino sudah mualaf. Terlebih lagi, Christian Sugiono tidak pernah mengumbar bahwa dirinya sudah mualaf dihadapan publik.

"MasyaAllah akhirnya mualaf Alhamdulillah," komentar akun @robiearyawija****.

"Alhamdulillah dan baru tahu Pak Tian sudah Muslim," tulis akun @ahmad_****_**.

"Baru aku yakin Chritian itu mualaf MasyaAllah," kata akun @riesya****.

Diketahui, Christian Sugiono dan Titi Kamal resmi menikah pada 6 Februari 2009. Pernikahan pasangan ini sempat menimbulkan kontroversi lantaran diduga melangsungkan pernikahan beda agama.

Rekomendasi