Dampingi Titi Kamal Umrah Hingga Foto di Area Masjid Nabawi, Christian Sugiono Diduga Mualaf

| 01 Feb 2024 07:32
Dampingi Titi Kamal Umrah Hingga Foto di Area Masjid Nabawi, Christian Sugiono Diduga Mualaf
Christian Sugiono dan Titi Kamal (Foto: Instagram/@csugiono)

ERA.id - Christian Sugiono diduga mualaf usai mendampingi istrinya Titi Kamal umrah. Bahkan, sang aktor foto di area Masjid Nabawi. Titi Kamal membagikan momen selama mengunjugi Makkah dan Madinah.

Tak hanya itu, Titi Kamal membagikan foto penampilannya yang tertutup selama umrah. Bahkan, bintang film Hangout ini mengenakan cadar warna serba merah muda.

Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, Christian Sugiono kedapatan berfoto bersama salah satu penggemarnya di area Masjid Nabawi, Madinah.

Dalam foto itu, Christian Sugiono yang mengenakan jaket memasang wajah tersenyum. Momen Christian Sugiono yang menemani Titi Kamal umrah mendapatkan sorotan publik.

Banyak netizen yang menduga bintang film Jomblo ini sudah pindah agama ke Islam atau mualaf. 

Christian Sugiono diduga mualaf (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Christian Sugiono diduga mualaf (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Christian udah mualaf ya? Ketinggalan info nih," komentar akun @unknown.****7108

"Kenapa agamanya mesti di sembunyikan. Kalau udah muslim tinggal jujur aja gak usah di rahasikan lagi," tulis akun @anggunputri****

"Salute ma pasangan ini dari pasangan beda agama terus mualaf terus hijrah," kata akun @cassandra_evenge******

"Tian udh muslim ya saya dpt info langsung dari kakaknya tikam." ungkap akun @erialmu****

Diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah di Perth, Australia. Pernikahan pasangan ini sempat menjadi sorotan publik lantaran Titi Kamal dan Christian Sugiono kala itu memeluk agama berbeda. Sebagaimana diketahui, Titi Kamal menganut agama Islam dan Christian adalah pemeluk Katolik. 

Rumor menyebut Christian Sugiono pindah agama mengikuti keyakinan Titi Kamal. Namun, keduanya lebih memilih untuk bungkam sampai saat ini mengenai agama masing-masing. Sebab, agama adalah hal yang sangat privasi. 

Rekomendasi