Terkenal Lewat Sinetron dan Film, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ogah Kembali Berakting, Kenapa?

| 03 May 2023 10:45
Terkenal Lewat Sinetron dan Film, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ogah Kembali Berakting, Kenapa?
Chelsea olivia dan glenn alinskie (instagram)

ERA.id - Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkapkan belum mau mengambil tawaran syuting sinetron dan film. Hal ini karena mereka ingin memfokuskan waktu untuk kedua anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

"Kita lebih ke iklan. Kalau kita main film atau sinetron lagi, kayaknya belum rela waktunya," kata Chelsea dikutip Antara.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sangat menikmati peran mereka sebagai orang tua. Melalui akun Instagram mereka, pasangan tersebut kerap membagikan momen bersama anak.

Meski waktu terasa cepat berlalu, Chelsea dan Glenn Alinskie mengaku sangat bersyukur dapat selalu menemani tumbuh kembang kedua anak mereka.

"Pertumbuhan dan perkembangannya cepat banget. Kayaknya kemarin masa pandemi itu hamil anak kedua dan sekarang udah mau sekolah, yang pertama juga mau kelas dua SD," ujar Chelsea.

"Bersyukur, sih, banyak banget momen bersama mereka, nggak ada yang terlewat. Kita juga banyak bikin vlog, banyak video dan foto di Instagram, itu bisa jadi memori seumur hidup," kata Glenn menambahkan.

Dalam menemani tumbuh kembang kedua anak mereka, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu mengaku sangat dimudahkan karena aktivitas dan pekerjaan kini banyak dilakukan secara daring.

Mereka mengaku bisa menyeimbangkan antara kehidupan keluarga dengan pekerjaan antara lain karena anak sulung Chelsea dan Glenn, Nastusha, sudah sekolah dan banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara daring.

"Ada sisi positif dari pandemi ini, kebanyakan online. Jadi, misalnya kalau ada acara sama brand itu juga online. Jadi, membantu banget, nggak harus pergi-pergi terus ninggalin anak," tutup Chelsea.

Rekomendasi