Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Matty Healy di Album 1989 (Taylor's Version), Pihak Taylor Swift Buka Suara

| 14 Sep 2023 19:00
Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Matty Healy di Album 1989 (Taylor's Version), Pihak Taylor Swift Buka Suara
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Pihak perwakilan Taylor Swift buka suara mengenai kabar sang penyanyi akan kolaborasi dengan vokalis The 1975, Matty Healy. Kolaborasi itu dikabarkan akan dilakukan pada album rekam ulang 1989 (Taylor's Version) yang akan dirilis pada 27 Oktober 2023 mendatang.

Melalui Daily Mail, juru bicara Taylor Swift menegaskan bahwa pelantun "Anti-Hero" itu tidak akan berkolaborasi dengan Matty Healy di album tersebut. Tak hanya Matty Healy, band The 1975 juga disebut tak akan ada di album tersebut.

"Baik The 1975 maupun Matty Healy tidak akan ada di album ini," pernyataan pihak Taylor Swift.

Pernyataan ini diberikan setelah The Sun mengabarkan bahwa seorang sumber menyebut Talor Swift dan Matty Healy membuat lagu bersama untuk dimasukkan dalam 1989 (Taylor's Version). Sumber juga menyebutkan Taylor akan tetap merilis lagu tersebut meski hubungannya dengan Matty Healy sudah kandas.

"Taylor Swift adalah penggemar berat The 1975 jauh sebelum dia dan Matty menjalin hubungan. Band itu pernah bekerja sama dengan Swift untuk album Midnight, tetapi lagu yang mereka buat tidak pernah dirilis," kata sumber.

Seperti diketahui, November 2022 lalu, Matty Healy juga pernah mengklaim bahwa The 1975 pernah melakukan kerja sama untuk album Midnight Taylor Swift. Namun, lagu-lagu itu tidak ada dalam perilisan album tersebut.

Rekomendasi