Taylor Swift Diduga Sindir Dirinya di Lagu Terbaru, Mattu Healy Buka Suara

| 25 Apr 2024 14:40
Taylor Swift Diduga Sindir Dirinya di Lagu Terbaru, Mattu Healy Buka Suara
Taylor Swift dan Matty Healy (Instagram)

ERA.id - Matty Hally memberikan reaksi terhadap dugaan lagu di album terbaru Taylor Swift, The Torture Poets Department, menyindir tentang dirinya. Tanggapan ini disampaikan Matty Healy kepada paparazi yang menemuinya saat berjalan di sekitar Los Angeles baru-baru ini.

Vokalis band The 1975 itu mengatakan bahwa ia sebenarnya belum mendengarkan lagu baru dari sang mantan kekasih. Namun, ia meyakini bahwa lagu-lagu tersebut bagus.

“Saya sungguh belum banyak mendengar soal itu, tapi saya yakin itu bagus,” kata Matty Healy di Page Six, Kamis (25/4/2024).

Sebagai informasi, beberapa lagu di album terbaru Taylor Swift diyakini penggemar ditujukan kepada Matty Healy. Salah satunya yang berjudul “The Smallest Who Ever Lived”.

Pada lagu tersebut, Taylor Swift menulis tentang seorang dengan pakaian ala Saksi-Saksi Yehovah, yang merusak musim panasnya. Matty Healy sendiri dikenal sering berpenampilan mengenakan jas yang mirip pakaian anggota gereja Saksi-Saksi Yehovah.

Lagu tersebut juga disebut merujuk pada tinggi badan Matty Healy. Ia sebelumnya sempat mengaku muak dengan spekulasi publik mengenai tinggi badannya.

Sementara itu, hubungan Matty Healy dan Taylor Swift sempat menghebohkan pada Mei hingga Juni 2023. Matty beberapa kali hadir ke konser Taylor Swift dan mereka juga kedapatan menghabiskan waktu bersama di restoran.

Rekomendasi