Baru Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Putus, Belum Move On?

| 06 Jun 2023 13:25
Baru Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Putus, Belum Move On?
Taylor Swift dan Matty Healy (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Taylor Swift dan Matty Healy. Baru sebulan berpacaran, Taylor dan Matty kini dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka.

Seorang sumber terdekat menyebut bahwa Taylor dan Matty tidak serius dalam menjalin hubungan mereka. Meski demikian, mereka tetap menikmati waktu yang sudah dihabiskan bersama.

"Taylor Swift mengalami masa menyenangkan bersama Matty tapi itu cuma hubungan yang kasual. Mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara," kata sumber dilansir dari People.

Namun, sumber lainnya menyebutkan bahwa Taylor dan Matty memilih putus karena kesibukan masing-masing. Hal tersebut membuat Taylor dan Matty menyadari bahwa mereka tak cocok satu sama lain.

"Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak cocok satu sama lain. Teman-teman Taylor menginginkan yang terbaik untuknya dan tidak terkejut bahwa hubungan mereka gagal sejak ia baru keluar dari hubungan jangka panjang," jelas sumber lain.

Diketahui sebelumnya, Taylor Swift sempat menjalin asmara dengan Joe Alwyn sebelum akhirnya dikabarkan berpacaran dengan Matty Healy. Hubungan Taylor dan Joe berjalan selama enam tahun, sehingga muncul rumor Taylor belum move on dari hubungan sebelumnya.

Sementara itu, sebelum putus, Taylor Swift dan Matty Healy sering tampil bersama di hadapan publik. Mereka sempat tertangkap kamera saat sedang makan bersama di restoran, hingga saling mengunjungi konser masing-masing untuk memberikan dukungan.

Rekomendasi