Disebut Balikan Lagi dengan Matty Healy, Pihak Taylor Swift Ungkap Fakta Mengejutkan

| 06 Jul 2023 11:15
Disebut Balikan Lagi dengan Matty Healy, Pihak Taylor Swift Ungkap Fakta Mengejutkan
Taylor Swift (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kisah asmara Taylor Swift dan Matty Healy disebut kembali bersemi setelah putus beberapa waktu lalu. Kabar itu langsung ditanggapi oleh pihak Taylor Swift. 

Seorang sumber terdekat Taylor membantah kabar yang menyebut pasangan itu kembali merajut asmara. Sumber itu justru mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungan Taylor dan Matty, yang disebut sudah tidak pernah lagi berhubungan. 

“Mereka sama sekali tidak bersama dan bahkan tidak berhubungan lagi,” kata kerabat dekat Taylor, dilansir People, Kamis (6/7/2023). 

Lalu, sumber terdekat Taylor juga menyebut saat ini pelantun “Lover” itu sedang sibuk dengan urusannya sendiri. Taylor dilaporkan sering menghabiskan waktu di studio dan berkumpul bersama teman-temannya. 

Bahkan sumber terdekat Taylor menyebut kabar yang beredar itu tidak masuk akal.

“Dia menikmati melajang dan menghabiskan waktu di studio dan berkumpul dengan teman-teman di New York City. Benar-benar tidak masuk akal. Tidak benar sama sekali (balikan),” imbuhnya. 

Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali dikaitkan pada awal Mei dan terlihat bersama di depan umum pada minggu-minggu berikutnya, termasuk di Electric Lady Studios dan tempat khusus anggota dengan teman-teman seperti Jack Antonoff dan Margaret Qualley.

Sang rocker juga hadir di beberapa pertunjukan Taylor, Eras Tour di Nashville dan Philadelphia. Pada awal Juni, berbagai sumber mengonfirmasi bahwa Swift dan Healy telah berpisah. 

“Mereka tidak pernah pacaran atau eksklusif dan selalu bersenang-senang," kata salah satu orang dalam saat itu.

Taylor Swift saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis Speak Now (Taylor's Version), yang akan dirilis pada hari Jumat.

Rekomendasi