Ibunda Virgoun Gertak Inara Rusli, Pertanyakan soal Uang Rp200 Juta

| 13 May 2023 13:56
Ibunda Virgoun Gertak Inara Rusli, Pertanyakan soal Uang Rp200 Juta
Eva Manurung, Virgoun, Inara Rusli (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia dan Instagram/@mommy_starla)

 ERA.id - Usai membongkar perselingkuhan Virgoun, kini Inara Idola Rusli berseteru dengan mertuanya, Eva Manurung. Hal ini berawal dari Eva Manurung yang kerap menyindir Inara melalui media sosial maupun menjadi bintang tamu di program acara TV.

Eva Manurung mengunggah momen bersama pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla". Ia mengklaim anaknya tidak dapat izin membeli gitar oleh Inara Rusli. Lalu, istri Virgoun langsung membalas pernyataan sang mertua melalui kolom komentar. 

"Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua nggak pernah dudukkan kami berdua. Nggak pernah mediasi kami berdua. Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja dan nggak usah pakai teriak-teriak. Makasih," komentar Inara Rusli, dikutip dari kolom komentar Instagram @evamanurung1105.

Melihat komentar dari menantu, Eva Manurung langsung geram dan membalasnya. Ia langsung mempertanyakan larinya uang Rp200 juta yang pernah dipakai Inara untuk investasi. Ia menuding sang menantu sudah berjudi. Eva Manurung mengatakan putranya terpaksa berutang ratusan juta kepada temannya untuk membeli mobil

"@mommy_starla apa kau bilang tabayun, uang 200 juta kau kemanain Ina kau main saham hilang uang 200 juta dimana itu kau judikan di saham kan? Apapun itu bentuknya itu judi sampai Virgoun mau beli mobil Inova ngutang sama temannya Rp150 juta hanya buat balikan, mobil buatmu terus," balasnya.

Eva Manurung semakin geram karena Inara Rusli telah mencoreng nama baik dari penyanyi berusia 36 tahun itu. Selain itu, Eva akan membongkar aib Inara Rusli hanya memberikan uang Rp300 ribu dan motor butut untuk dirinya.

"Kau hancurkan nama anakku seolah-olah kau wanita ok bersih dan hebat. Aku yang buat anakku bisa jadi seperti sekarang ini top kau pernah kasih apa ke aku ibunya bilaaaang biar bacain dengan yang  ribu dan motor butut, mauku buka?" katanya.

Eva Manurung mengatakan Inara sempat melarang Virgoun untuk membeli gitar baru. Ia juga geram karena Inara tidak pernah membelikannya emas. 

"Anak beli gitar kau teriak-teriak nggak punya uang gitar yang dijual untuk ngasih makan mulutmu, kau sebagai menantu pernah kau belikan aku emas atau perhiasan segram aja ulangtahunku kemarin Virgoun yang ngasih mas 5 gram bentuk logam," ungkapnya.

"Pernah aku komplain tidak ke kamu tidak Ina. Jadi coba tanya sama netizen kalau orangtua sudah menjadikan anaknya sesuatu atau terkenal wajar nggak orangtua disenengin karena kau hadirr di tengah keluargaku," lanjutnya.

Komentar itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah dan langsung dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Eva Manurung yang membela Virgoun.

"Anak bukan investasi bu! Membesarkan anak kewajiban orangtua nanti diganti pahala sama Tuhan, kalo mau sesuatu wajib minta ke suami bukan ke anak apalagi ke mantu.. Menantu itu anak orang juga yg dibesarkan dengan sepenuh hati dan dijadikan ratu di keluarganya, masa minta sama suami nggak boleh sedangkan minta sama orang tuanya dikasih.. Kan anak ibu yang meminta menikahi anak orang maka sudah sepantasnya dibahagiakan bukan dikhianati," komentar akun @n22***

"Nasehatin anaknya sendiri to bukk daripada uangnya buat pelacc00rr kan lebih baik buat ibuknya yekann," tulis akun @myasuharya****

"Tolong musnahkan bentuk-bentuk calon mertua yang bersifat kek gini ya Allah." kata akun @icawh****

Rekomendasi