Taylor Swift Diisukan Pacaran dengan Matty Healy, Joe Alwyn Merasa Diremehkan

| 22 May 2023 11:48
Taylor Swift Diisukan Pacaran dengan Matty Healy, Joe Alwyn Merasa Diremehkan
Joe Alwyn (Instagram/joealwyn)

ERA.id - Joe Alwyn disebut kecewa melihat mantan kekasihnya, Taylor Swift yang begitu cepat memulai hubungan asmara baru setelah mereka putus. Diketahui, pasca putus dari Joe Alwyn, Taylor kini diisukan pacaran dengan Matty Healy The 1975.

Sumber terdekat Joe mengatakan bahwa sang aktor merasa diremehkan melihat kedekatan Taylor dan Matty. Meski demikian, Joe tetap berusaha fokus untuk kesibukan dirinya sendiri.

"Joe merasa diremehkan dan kecewa setelah melihat hubungan akrab Swift dengan Matt. Tapi Joe melakukan yang terbaik untuk tetap sibuk dan fokus pada dirinya sendiri," kata sumber dilansir dari Page Six, Senin (22/5/2023).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Joe tak menyangkan Taylor Swift akan menjalin hubungan dengan Matty Healy pasca mereka putus. Ia mengira bahwa hubungan Taylor dan Matty hanya sebatas rekan kerja di dunia musik.

"Joe tadinya hanya memahami Taylor dan Matt bikin musik bareng dan berkolaborasi. Swift bilang kepada dirinya bahwa mereka hanya teman dan Joe percaya kepadanya," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum diisukan berpacaran, Taylor Swift dan Matty Healy memang kerap bekerja sama sebagai sesama musisi. Matty disebut bekerja sama di album Midnights Taylor Swift, meski namanya tidak tercantum di album tersebut.

Pada Januari 2023 lalu, Taylor sempat muncul di konser The 1975 di London, dan membawakan lagu "Anti-Hero". Keduanya juga disebut sudah kenal sejak lama, dan kini Matty sering menghadiri konser Taylor Swift.

Rekomendasi