Video Syur 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Viral, Tindikan di Pusar Jadi Sorotan

| 22 May 2023 12:30
Video Syur 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Viral, Tindikan di Pusar Jadi Sorotan
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur durasi 47 detik yang diduga Rebecca Klopper. Nama kekasih Fadly Faisal ini berhasil menduduki trending topic di Twitter. Kebanyakan netizen juga gagal fokus dengan tindakan di pusar Rebecca.

Dalam video itu, seorang perempuan yang wajahnya mirip bintang film Bisikan Iblis ini sedang tidur. Sembari menutup matanya, perempuan yang diduga Rebecca Klopper ini membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat.

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan tersebut. Perempuan itu memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Yang paling jadi sorotan adalah video itu menyoroti bagian tubuh perempuan yang diduga Rebecca Klopper.

Pria itu menyoroti bagian payudara perempuan diduga Rebecca Klopper yang masih ditutupi bra, hingga bagian alat kelaminnya. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Sampai saat ini, video itu menjadi perbincangan publik. Kebanyakan netizen gagal fokus dengan tahi lalat dan tindik pada pusarnya.

"Tahi lalatnya pun sama banget di sekitaran perut, omg bec??" tanya akun @sno0py**.

"Kalian semua kok baru tahu sih. Becca dari dulu red flag banget. "Dulu pernah ketahuan cipokan sama pacar temannya di loksyut, ya jadi udah nggak heran sih," tulis akun @Aulia***.

"Cek aja udel Becca piercingan kagak? Gara-gara TikTok nih masih pagi mataku berdosa." kata akun @jcyy***.

Sampai sekarang ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi terkait video syur perempuan yang mirip dengan dirinya.

Rekomendasi