Profil Gege Elisa yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Desta Gara-Gara Tenis

| 22 May 2023 19:15
Profil Gege Elisa yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Desta Gara-Gara Tenis
Gege Elisa (Instagram)

ERA.id - Aktris Gege Elisa tengah menjadi perbincangan netizen karena namanya terseret dalam perceraian Desta Mahendra. Gege digosipkan menjadi orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Sejak ramainya isu miring tersebut, banyak yang penasaran dengan profil Gege Elisa. 

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan berita cerainya pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Padahal keduanya sudah menjadi pasangan suami istri selama 10 tahun dan memiliki tiga orang anak. Desta telah mengajukan talak ke Pengadilan Agama Jakarta pada 11 Mei 2023. 

Masyarakat pun banyak yang mempertanyakan penyebab pisahnya Desta dan Natasha yang selama ini diketahui adem-adem saja. Nama Gege Elisa kemudian muncul dirumorkan menjadi selingkuhan Desta. Sebuah foto tampak belakang yang diduga sosok Desta sedang berangkulan dengan Gege pun menggegerkan media sosial. Lantas seperti apa profil Gege Elisa?

Gege Elisa (Instagram)

Profil Gege Elisa

Nama Gege Elisa sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment tanah air. Gege Elisa sudah kerap tampil di layar kaca membintangi sejumlah FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Gege juga pernah menjadi model sebuah video klip. 

Perempuan bernama lengkap Gege Elisa Joy Callista tersebut lahir di Jakarta pada 10 Januari 1994. Gege Elisa memiliki darah keturunan Manado dan Tionghoa. Perempuan yang saat ini berusia 29 tahun tersebut akrab disapa Gege atau Cici.

Karier Gege Elisa

Gege Elisa sudah memulai karier di dunia akting sejak tahun 2010. Gege mengawali akting di film Gaby dan Lagunya. Sejak saat itu, namanya di industri hiburan semakin populer dan mendapat banyak job untuk main FTV dan film. 

Gege Elisa juga pernah membintangi sejumlah film, mulai dari film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya (2011), 18++ Forever Love (2012), Thank You Cinta (2014), Ada Cinta di SMA (2016), Nightmare Side: Delusional (2019).

Gege juga beberapa kali tampil di FTV dan sinetron, mulai dari Cinta 7 Susun (2013), Kita Nikah Yuk (2014), Cinta yang Tertukar (2016), Masa Muda (2017), Princess Mermaid Season 2 (2020). Yang terbaru, Gege memerankan salah satu tokoh di serial web Bestie pada tahun 2022. 

Demikianlah profil Gege Elisa dan perjalanan kariernya di dunia hiburan tanah air. Saat ini Gege sering menjadi model untuk produk-produk make up dan skin care. Gege digosipkan dekat dengan Desta karena mereka kerap bermain tenis bersama. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi