Profil Rebecca Klopper Banyak Dicari, Setelah Dugaan Video Syur Bocor

| 23 May 2023 14:05
Profil Rebecca Klopper Banyak Dicari, Setelah Dugaan Video Syur Bocor
Profil Rebecca Klopper (Instagram rklopper)

ERA.idRebecca Klopper tengah menjadi sorotan netizen karena adanya video tidak senonoh yang menyerupai dirinya dalam durasi kurang lebih 48 detik. Penasaran dengan profil Rebecca Klopper?

Becca, panggilan akrab Rebecca Klopper juga dikenal sebagai kekasih Fadly Faisal, yang merupakan kakak dari Fuji. Fadly pada akhirnya juga diduga terlibat dalam video dewasa tersebut. Meskipun demikian, keduanya belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Rebecca Klopper menutup kolom komentar media sosial setelah beredar video syur (Instagram/rklopper)

Profil Rebecca Klopper

  1. Biodata

Rebecca memiliki darah Australia yang berasal dari ayahnya, James Klopper. Ia merupakan anak tengah, memiliki kakak perempuan bernama Jessica Klopper dan adik laki-laki bernama Oscar Klopper. Berikut ini biodata Rebecca Klopper yang dilansir Era dari berbagai sumber:

●        Biodata Rebecca Klopper

●        Nama Lengkap: Rebecca Ayu Putri Klopper

●        Nama Tenar: Rebecca Klopper

●        Panggilan: Becca

●        Tempat dan Tanggal Lahir: Malang, 21 November 2001

●        Agama: Islam

●        Nama Ayah: Joseph Klopper

●        Nama Ibu: Susana Klopper

●        Tinggi Badan: 165 cm

●        Akun Instagram: rklopperr

  1. Film yang Dibintangi

Setelah melebarkan sayapnya di dunia perfilman, karier akting Rebecca semakin moncer. Debut Becca diawali dengan sinetron "Bersama Meraih Mimpi" yang ditayangkan pada tahun 2013.

Becca membuat debutnya di film layar lebar dengan film "Sesat" pada tahun 2018. Pada tahun 2023, ia berhasil membintangi tiga film sukses, yaitu "Virgo and The Sparklings" (sebagai Sasmi), "LDR: Love Distance Relationship" (sebagai Sekar), dan "Catatan Si Boy" (sebagai Ina).

  1. Mendatangi Kekasih

Setelah video syur tersebut menjadi heboh, perempuan berusia 21 tahun ini terlihat mengunjungi rumah kekasihnya, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper pergi ke rumah kekasihnya untuk mencari perlindungan dan menghindari perhatian media. Informasi ini diungkapkan oleh Ade, seorang pengurus di kompleks perumahan tempat tinggal Fadly Faisal.

"Tadi saya ketemu sama mbaknya, sama Mbak Rebecca ya," ucap wanita berhijab itu, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Ketika masuk ke dalam rumah, Ade tak menemui Fadly Faisal. Akan tetapi, Rebecca Klopper tak mau keluar dari kediaman kakak Fuji.

"Saya cek ada pak Fadly apa nggak, Fadly nggak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadly-nya ada," tuturnya.

Wanita itu menekankan kepada Rebecca Klopper bahwa ada peraturan tamu harus pulang di atas pukul 18.00 WIB.

Selain profil rebecca klopper, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi