Muncul Usai Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Postingan Fadly Faisal Bikin Khawatir Netizen: Inget Almarhumah Vanessa Angel

| 25 May 2023 09:45
Muncul Usai Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Postingan Fadly Faisal Bikin Khawatir Netizen: Inget Almarhumah Vanessa Angel
Fadly Faisal (Instagram/fadlyfsl_)

ERA.id - Fadly Faisal mendadak membuat khawatir netizen setelah membagikan postingan terakhir di Instagram. Postingan itu dikatikan dengan gegernya video syur yang diduga mirip dengan kekasihnya, Rebecca Klopper.

Meski belum buka suara terkait masalah sang kekasih, Fadly Faisal terpantau masih aktif di media sosial. Postingan terakhirnya di Instagram Stories pun menuai sorotan banyak netizen.

Pada unggahan tersebut, terlihat Fadly tengah pergi ke suatu tempat. Ia membagikan rekaman pemandangan jalanan dari dalam mobil yang dikendarai.

Postingan Fadly Faisal (Instagram)

Tidak ada keterangan apa pun pada unggahan tersebut. Hal ini sontak membuat warganet penasaran dan khawatir akan keadaan Fadly pasca video syur mirip Rebecca Klopper viral.

Bahkan beberapa netizen mengaitkan tindakan Fadly seperti mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. 

"Cowok kalo sakit hati begini biasanya, ngasih tau mau pergi dulu ke tempat yang lebih tenang, berarti benar kali ya," ucap salah satu netizen di akun @pembasmi.kehaluan.real.

"Apakah ritmenya sama kaya alm abangnya, trus becca di bui, trus bebas, trus dia nikahin, alurnya rada mirip," ujar @tyarag****. 

"Sakit sih lihat pacar begituan sama org lain, semoga ai baik2 aja deh," tutur yang lain.

"Liat story kaya gini, inget sama story alm ka vanesa," kata @lia_ame****. 

"Butuh healing kali," sambung yang lainnya.

Rekomendasi