Penampilannya Dinilai Haters Seperti Tak Mandi, Shenina Cinnamon Balas dengan Cara Ini

| 25 May 2023 14:37
Penampilannya Dinilai Haters Seperti Tak Mandi, Shenina Cinnamon Balas dengan Cara Ini
Shenina Cinnamon (Instagram/sheninacinnamon)

ERA.id - Aktris Shenina Cinnamon kembali menuai hujatan dari haters. Pesan-pesan hujatan dari haters ini pun diunggah Shenina di Instagram Storiesnya.

Akun Instagram sm_keke terlihat memberikan komentar buruk mengenai penampilan kekasih Angga Yunanda itu. Mulai dari wajah Shenina, hingga kemampuannya dalam berakting.

"Ga ada cantik2nya. Bibir item idung gede muka tua kuping debleng. Sekilas atau detail pun ga ada menarik2nya. Ada fans akhir2 ini doang dan itupun karna pasangan dan circle nya doang wkwk," pesan akun tersebut.

"Main film juga gimana ya ga dapat feel nya baik pemeran pendukung/pemeran utama. Padahal B banget aktingnya," tambahnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga menilai bahwa penampilan Shenina seperti seorang yang tidak mandi. Menurutnya Shenina tidak mencerminkan penampilan seorang artis.

Pesan haters dan balasan Shenina Cinnamon (Instagram Stories)

"Shen lo kan artis ya, tapi kenapa ya kalo liat lo kaya yg orang gapernah mandi. Ga ada seger-segernya. Mau make up/ nggak tetep aja kaya gapernah mandi," tuturnya.

Mengenai hujatan tersebut, Shenina tampak tak peduli dan memilih untuk menyebarkan pesan serta akun si pelaku. Ia mengatakan sudah sering mendapatkan hujatan demikian.

"Tenang, itu baru satu dari sekian gapapa buat seru2an aja akumah, kan gak semua orang harus suka sama kita," tulis Shenina.

Lebih lanjut, setelah pesan hujatannya diunggah Shenina, si pemilik akun langsung meminta maaf. Shenina pun hanya memberikan tanggapan sederhana atas permintaan maaf tersebut.

"Hallo kak Shenina. Aku sebelumnya mau minta maaf soal semua DM ku ke kakak. Soalnya IG ku suka dimainin juga sama temen aku. Aku gapernah cek kalo suka hate comment sejauh ini. Maafin ya," kata si pemilik akun.

"Yaudah iya (2)," balas Shenina Cinnamon.

Rekomendasi