Lolly Bakal Pulang ke Indonesia Usai Dicoret dari KK, Nikita Mirzani: Saya Sibuk Urusan Lain

| 05 Dec 2023 16:15
Lolly Bakal Pulang ke Indonesia Usai Dicoret dari KK, Nikita Mirzani: Saya Sibuk Urusan Lain
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menanggapi soal kabar putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang bersyukur dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Tak hanya itu, kabar Lolly yang segera pulang ke Indonesia juga mendapatkan respon dari artis kontroversial yang kerap disapa Nikmir atau Nyai ini.

Ketika disinggung hubungannya dengan Lolly, mantan istri Antonio Dedola ini sebenarnya tak mau berkomentar apapun. Menurutnya, permasalahannya ini hanya bisa diselesaikan antara dirinya dengan kekasih Vadel Badjideh.

"No komen itu biar jadi urusan gue dan keluarga," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ketika disinggung Lolly bersyukur dicoret dari KK, bintang film Nenek Gayung ini tak mau menanggapinya. Ia tak mau terlalu memikirkan soal Lolly lagi. Ia justru memilih untuk tetap melanjutkan kehidupan tanpa perlu memikirkan hal tersebut.

"Kalau saya orangnya lebih gimana ya apa yang sudah, ya sudah. Nggak mau terlalu dipusingin gitu, karena kan hidup itu terus berjalan," bebernya.

"Kita kalau fokus ke satu orang saja, nanti jadinya nggak berkembang. Jadi ngurusin yang pasti-pasti saja," lanjutnya.

Perempuan berusia 37 tahun itu justru lebih mementingkan fokus untuk menjalani hidupnya dengan merawat dan menjaga kedua anaknya, Azka dan Arkana. Menurutnya, kedua anaknya itu masih butuh perhatian.

"Saya terlalu sibuk dengan urusan yang lain, karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan masih kecil-kecil juga," tuturnya.

"Jadi ya nggak terlalu itu banget sama urusan yang lain-lain sih, karena banyak hal yang lebih penting yang harus diurus," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut 12 bulan terakhir ini sebagai fase pendewasaan diri. Ia juga tak menyesal dicap sebagai wanita huru-hara atau kontroversial yang melekat dari dirinya.

"Namanya pendewasaan diri, kita kan namanya hidup makin ke sini makin belajar dari apa yang pernah kita ambil ternyata salah gitu kan," jelasnya

"Lebih kayak gitu sebetulnya memang sifat aslinya Nikita Mirzani memang seperti itu. Hidup tentram 12 bulan ini ternyata lebih mengasyikkan. Nggak pusing, kepala enggak migrain, lebih fokus." lanjutnya.

Diketahui, mantan kekasih Sean Alexander ini mengaku senang dan bersyukur dikeluarkan dari KK oleh Nikita Mirzani. Pernyataan ini disampaikan Lolly usai ia menjadi bahan hujatan netizen karena ucapan Nikita beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah berhenti membayar semua biaya asuransi Lolly, bahkan menyindir sang anak belum kontrol behel di Inggris karena hal itu. Nikita kemudian menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin memutus hubungan dengan Lolly.

Ia mengatakan bahwa anaknya itu tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi. Nikita juga menegaskan kini anaknya  hanya dua saja, Arkana dan Azka.Pernyataan Nikita tersebut membuat Lolly dihujat netizen, hingga membuatnya sangat kesal dan bersyukur dicoret dari KK.

Rekomendasi