Tagihan Sekolah Tak Dibayar Nikita Mirzani, Lolly Ogah Balik ke Indonesia: Hidup Saya Akan Berubah Total

| 08 Jun 2023 13:20
Tagihan Sekolah Tak Dibayar Nikita Mirzani, Lolly Ogah Balik ke Indonesia: Hidup Saya Akan Berubah Total
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Pertengkaran antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly makin memanas. Kali ini, Lolly geram dengan sang ibunda yang berhenti membayar sekolah dan mengirimkan uang.

Melalui Instagram stories-nya, mantan kekasih Sean Alexander ini mulanya mengungkapkan akun media sosialnya diblokir oleh sang ibunda. Ia lantas memberikan pesan kepada Nikita Mirzani melalui unggahannya.

"Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial," tulis Lolly, dikutip dari akun Instagram @1aurabd.

Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories/@1aurabd)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories/@1aurabd)

Gadis berusia 16 tahun ini mengatakan bintang film Comic 8 yang juga ibu kandungnya sudah berhenti membayar tagihan sekolahnya di London. Ia yakin hal ini dilakukan Nikita Mirzani agar Lolly bisa pulang ke Indonesia.

Akan tetapi, Lolly tidak ingin kembali ke Indonesia. Menurutnya, hidupnya akan berubah jika kembali menetap di Indonesia. Ia merasa lebih aman tinggal di London.

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia. Ini membuat saya merasa sangat tidak enak, risih, dan sedih. Karena saya tahu begitu saya sampai di sana hidup saya akan berubah total," katanya.

"Dan tidak akan merasa aman atau senang lagi dan membawa saya kembali ke apa yang terjadi dan saya alami sebelumnya dan bukan itu yang saya cari dan mau saat ini," lanjutnya.

Lolly mengatakan satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolahnya adalah Nikita Mirzani. Ia mengatakan mantan suami Nikita, Antonio Dedola juga tidak dapat membayar biaya sekolahnya.

"Sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," tuturnya. 

"Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut dan mamah saya yang punya akses untuk membayar sekolah," lanjutnya.

Lolly mengungkapkan pihak sekolah sudah mengetahui pertengkaran antara dirinya dengan wanita berusia 37 tahun itu. Ia menegaskan pihak sekolah siap melindunginya.

"Sekolah. Mengetahui situasi yang saya alami sekarang dan mereka ingin melindungi saya dan ingin saya berada disini. Disisi lain, dengan ibu saya tidak membayar biaya sekolah. Sekolah tidak dapat menahan saya disini," jelasnya.

"Dengan ini, saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya disini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris," lanjutnya.

Atas keputusan itu, Lolly mengaku kecewa dengan Nikita Mirzani. Sebab, ia merasa sang ibunda tak bertanggungjawab untuk membayar tunggakan sekolahnya. Padahal, Nikita sudah tahu Lolly sangat peduli dengan sekolahnya.

"Dia juga mengatakan bahwa dia menginginkan yang terbaik untuk saya dan dia ingin saya fokus pada studi saya. Tetapi dengan dia tidak membayar biaya sekolah dan memblokir kartu saya membuat saya bingung dan kecewa dengan mamah saya," jelasnya.

"Jika anda dapat membantu saya memberikan story ini kepada ibu saya. Itu akan sangat membantu terimakasih," tutupnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Nikita Mirzani terkait unggahan terbaru dari Lolly.

Rekomendasi