Rayakan Ulang Tahun dengan Hidangan Sushi di Tubuh Wanita Tanpa Busana, Kanye West Tuai Kritikan

| 14 Jun 2023 18:58
Rayakan Ulang Tahun dengan Hidangan Sushi di Tubuh Wanita Tanpa Busana, Kanye West Tuai Kritikan
Kanye West (Instagram)

ERA.id - Kanye West kembali menuai kritikan dari publik usai merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Perayaan ulang tahun Kanye West itu dilakukan pada 10 Juni 2023 lalu, yang dihadiri oleh rekan terdekat saja.

Namun, momen perayaan ulang tahun Kanye West ini mencuat ke publik hingga mencuri perhatian. Banyak netizen yang fokus akan hidangan yang disajikan pada perayaan ulang tahun Kanye tersebut.

Pada video yang diunggah akun Twitter @DailyLoud, Kanye menyajikan sushi untuk para tamu. Namun, sushi tersebut disajikan di atas tubuh seorang wanita tanpa busana.

Berbagai macam sushi tersebut yang terletak di bagian dada sang wanita, perut, paha, hingga di bagian kakinya.

Unggahan momen perayaan ulang tahun Kanye West dengan sushi disajikan di atas tubuh wanita tanpa busana ini sontak menuai kritikan. Banyak yang menilai mantan suami Kim Kardashian itu orang yang kejam dan memperlakukan wanita sebagai objek seksual.

"Memperlakukan wanita seperti piring adalah bentuk misogini," ucap salah satu netizen.

"Ada apa dengannya? Dia terlihat orang yang mengerikan," kata yang lain.

"Ini sangat salah, Kanye kembali membuat kontroversi," sambung yang lainnya.

Sementara itu, dilansir dari The Guardian, menghidangkan sushi di atas tubuh wanita atau pria tanpa busana sudah menjadi tradisi di Jepang. Tradisi ini dikenal dengan nyotaimori dan bukan hal yang aneh.

Tags : Kanye West sushi
Rekomendasi