Sering Jalan Bareng, Hubungan Kanye West dan Irina Shayk Katanya Cuma Main-main?

| 15 Jul 2021 11:23
Sering Jalan Bareng, Hubungan Kanye West dan Irina Shayk Katanya Cuma Main-main?
Kanye West dan irina Shayk (Instagram/irinashayk)

ERA.id - Hubungan Kanye West dan Irina Shayk disebut hanya sebatas main-main dan tak pernah serius dalam menjalani hubungan. Hal ini diungkap seorang sumber terdekat mereka, Kamis (15/7/2021).

Menurut keterangan seorang sumber, Kanye West dan Irina Shayk tidak pernah serius dalam hubungan yang terjadi di antara mereka. Meski pun mereka sering terlihat bersama, tetapi ikatan itu hanya sebatas bersenang-senang saja.

"Hubungan Kanye dan Irina tidak pernah serius dan mereka berdua selalu bersenang-senang. Mereka berdua melakukan hal mereka sendiri dan bersenang-senang tanpa ikatan apa pun," kata sumber itu ke ET, Kamis (15/7/2021).

West dan Shayk terlihat bersama bulan lalu saat merayakan ulang tahun mantan Kim Kardashian itu di Provence, Prancis. Saat itu seorang sumber bersaksi bahwa ereka terlihat santai satu sama lain dan bertemu dengan nyaman karena telah bersahabat untuk waktu yang lama.

Meski pun disebut hanya main-main saja dan tidak serius, Kim Kardashian justru mendukung penuh atas hubungan baru yang terjalin di antara Kanye dan Irina.

"Pada akhirnya Kim hanya ingin Kanye bahagia. Dia tahu betapa luar biasanya pria itu, hubungan mereka berjalan begitu saja dan dia pantas bersama seseorang yang membuatnya bahagia," ujar sumber terdekat Kim.

Belum lama ini seorang sumber terdekat Irina Shayk mengatakan bahwa, Irina tertarik dengan pria yang memiliki tubuh atletis. Namun khusus untuk Kanye, ia memberi pengecualian karena memiliki senyum yang memesona.

"Dia suka dengan pria yang tanpa celah ketika dicubit namun tetap memberikan Kanye kesempatan karena giginya dan memesona," kata sumber seperti dilansir National Enquirer.  

Sayangnya pengecualian itu gagal dan membuat Irina jijik dengan mantan suami Kim Kardashian itu. Satu-satunya penyebab ketidaksukaan Irina adalah bau badan Kanye yang tidak enak karena sering pakai pakaian tebal.

"Dia bau badan dan bau mulutnya tidak enak. Shayk tidak bisa bertoleransi dengan tubuh dan baunya lebih lama lagi. Dia malu bersama orang yang jorok," lanjut sumber itu.

Well, gimana pun hubungan yang mereka jalani semoga diberikan yang terbaik ya!

Rekomendasi