Agensi Tegaskan Sudah Lapor Polisi terhadap Penyebar Rumor Palsu Park Seo Joon

| 16 Jan 2024 16:35
Agensi Tegaskan Sudah Lapor Polisi terhadap Penyebar Rumor Palsu Park Seo Joon
Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

ERA.id - Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, mengungkap melaporkan ke polisi oknum yang menyebarkan rumor palsu tentang sang aktor. Agensi menyatakan bahwa mereka sudah membuat laporan ke polisi terkait oknum tersebut.

Laporan tersebut diserahkan dengan tuduhan pencemaran nama baik terhadap Park Seo Joon. Tim bintang drama Itaewon Class itu sudah mengumpulkan bukti yang bisa diserahkan ke kepolisian.

"Untuk melindungi aktor, perusahaan kami telah memantau kasus ini selama beberapa tahun, dan kami telah menunjuk Suan Law Firm sebagai perwakilan hukum kami dan mengajukan tunttan pidana," pernyataan agensi dilansir dari Allkpop, pada Selasa (16/1/2024).

Agensi juga mengatakan bahwa belum lama ini tersangka atas rumor jahat terhadap Park Seo Joon sudah ditangkap. Beberapa di antaranya bahkan sudah masuk ke tahap penuntutan hukuman.

"Tuduhan pencemaran nama baik. Baru-baru ini bukti yang dapat mengidentifikasi terdakwa sudah diamankan, dan beberapa terdakwa telah dilimpahkan ke penuntutan. Beberapa di antaranya kini dalam penyelidikan polisi dan dijadwalkan akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam waktu dekat," jelasnya.

Tak hanya itu, agensi juga meminta orang-orang berhenti menyebarkan rumor jahat dan fitnah terhadap Park Seo Joon. Ini lantaran mereka akan terus melakukan upaya hukum untuk memberi ganjaran kepada orang-orang yang menyebarkan rumor tak benar tentang sang aktor.

"Kami berharap orang-orang berhenti memposting fitnah keji dan postingan jahat terhadap aktor sambil bersembunyi di balik anonimitas. Kami akan terus bekerja lebih keras untuk melindungi kepribadian dan hak aktor kami," pungkas agensi.

Rekomendasi