Heboh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh Pakai Aplikasi Ojek Online, Istri Rendy Kjaernett Bongkar Bukti Chat Mesra

| 21 Jun 2023 07:50
Heboh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh Pakai Aplikasi Ojek Online, Istri Rendy Kjaernett Bongkar Bukti Chat Mesra
Syahnaz selingkuh (instagram)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari Syahnaz Sadiqah. Syahnaz diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett lewat aplikasi ojek online.

Dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy ini dibongkar langsung oleh, Lady Veronica Nayoan. Lady yang merupakan istri sah dari Rendy membagikan bukti dari perslingkuhan yang dilakukan adik Raffi Ahmad itu dengan suaminya. 

Pada unggahan pertama, Lady mengaku sudah mencium perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy sejak Juli 2022. Namun yang semakin menghebohkan perselingkuhan itu terjadi saat Lady sedang mengandung anak Rendy.

“Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. (Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek. Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana). Tapi ngga ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," tulis Lady sambil menandai Instagram Syahnaz dan Rendy. 

Kemudian, Lady meminta agar Syahnaz dan Rendy berani untuk jujur dan menyelesaikan apa yang seharusnya dilakukan. Lady bahkan meminta agar Syahnaz dan Rendy yang sudah selayaknya suami istri itu agar mengakhiri hubungannya dengan pasangan masing-masing. 

Tidak berhenti sampai di situ saja, ibu tiga anak ini juga turut membagikan bukti gambar tato yang dimiliki Rendy. Pada tato dibagian tubuh Rendy, terlihat wajah Syahnaz sengaja diukir lantaran Lady sempat melaporkan suaminya atas tindakan KDRT. 

Bahkan, Lady juga berkomunikasi dengan Jeje Govinda yang merupakan suami dari Syahnaz. Dalam komunikasi dengan Jeje, Lady membuat perjanjian yang sudah disepakati dan ditandatangani agar kejadian serupa tidak terulang.

“Belum puas anda @syahnazs suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya hanya karna balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji menghapus tato tersebut,” ujarnya.

Syahnaz selingkuh (instagram)
Syahnaz selingkuh (instagram)

Salah satu bukti yang dibagikan oleh Lady terkait percakapan Syahnaz dan Rendy ialah pesan lewat aplikasi ojek online. Dari bukti yang diberikan, terlihat Syahnaz dan Rendy saling melontarkan kata mesra dengan panggilan sayang. 

Keduanya juga terlihat memanggil dengan sebutan ‘suami istri’, disertai dengan emoji cinta. Selain itu, Lady juga mengungkap bahwa Syahnaz sengaja membelikan Rendy ponsel dan nomor telepon agar bebas berselingkuh.

“Anda (Syahnaz) belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta  no kartunya supaya ngga ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu. Bagaimana suami saya ngga balik2 lagi kamu selalu hubungi terus. Udah diganti nomor hp mu 3x oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” ujar Lady.

Lalu, Lady juga membagikan bukti dari permintaan maaf Syahnaz terhadap dirinya. Dari percakapan itu, Syahnaz mengaku menyesal sudah mengecewakan Lady dengan berselingkuh. 

Syahnaz juga mengaku Jeje Govinda mengancam akan menceraikannya bila kejadian serupa terulang. Syahnaz juga takut lantaran Jeje Govinda akan membawa kedua anaknya bila perselingkuhan itu masih terus berlanjut. Jeje juga mengganti nomor telepon Syahnaz demi menghindari kejadian serupa. 

“Setelah itu diganti nomor hpnya sama suaminya. Masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah2. Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio guet dan bolak-balik ke rumahnya saat suaminya ke London,” kata Lady. 

Lebih lanjut, Lady menekankan bahwa Syahnaz dan Rendy sampai saat ini masih terus berhubungan meski sudah membuat perjanjian untuk mengakhiri hubungan terlarang itu. Bukti yang dibagikan juga kembali memperlihatkan percakapan Syahnaz dan Rendy dengan kata mesra disertai foto selfie Syahnaz kepada Rendy.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??” tegas Lady. 

Sejauh ini, pihak Syahnaz maupun Rendy masih bungkam. Adik Raffi Ahmad itu justru memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram-nya. Begitu pula yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett.

Rekomendasi