Kembali Main Film, Bunga Citra Lestari Ungkap karena Ajakan Reza Rahadian

| 21 Jun 2023 14:20
Kembali Main Film, Bunga Citra Lestari Ungkap karena Ajakan Reza Rahadian
BCL dan Reza Rahadian (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya akan main film kembali setelah 4 tahun vakum dari dunia seni peran. Terakhir, BCL membintangi film My Stupid Boss yang rilis pada 2019 lalu.

Kembalinya BCL berakting ini ternyata didasari dari ajakan sahabatnya, Reza Rahadian, yang sekaligus menjadi lawan mainnya di film terbarunya, Pasutri Gaje. Reza meyakinkannya dan mengatakan bahwa karakter di film tersebut cocok untuknya.

"Dibujuk sama Reza sih sebenarnya. Dia bilang 'karakter Adelia ini harus kamu yang mainin, kamu cocok banget'," ungkap Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6/2023).

"Sampai akhirnya harus ada pemaksaan. Dia yang cocok mainin ini memang," timpal Reza yang berada di samping BCL.

BCL mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah rindu berakting, tetapi belum sepenuhnya siap untuk kembali berkomitmen melakukan itu. Terlebih masa pembuatan film cukup panjang, terlebih ia harus mendalami karakter yang ia perankan.

"Kangen juga, tapi kan aku juga menunggu kapan diri aku siap untuk balik lagi ke film. Jadi aku memberikan waktu untuk diri sendiri, bersabar juga, siap atau nggak. Film itu komitmen kalau menurut aku. Komitmen waktu yang dibutuhkan juga banyak, bagaimana kita harus menyelam lagi ke dalam sebuah karakter baru. Itu yang aku pertimbangkan," jelasnya.

Kemudian pelantun lagu "Cinta Sejati" itu yakin main film lagi karena dapat cerita yang bagus dan lawan mainnya adalah Reza Rahadian.

"Sampai akhirnya aku ketemu script yang seperti ini. Mainnya juga sama Reza dan aku lihat cast-cast lain juga hebat-hebat semua, sutradaranya juga aku sudah pernah kerja sama. Jadi kayak kembali ke rumah tapi spirit yang berbeda," pungkas BCL.

Sementara itu, pada film Pasutri Gaje ini, BCL akan memerankan karakter Adelia, seorang pegawai negeri yang dilamar oleh rekan kerjanya, yang diperankan oleh Reza Rahadian. Film ini diadaptasi dari komik Webtoon dengan judul sama.

Rekomendasi