Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Peringati Netizen, Kenapa?

| 21 Jun 2023 17:22
Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Peringati Netizen, Kenapa?
Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett (Instagram/ladynayoan)

ERA.id - Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini tengah ramai dibahas setelah dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy sendiri. Usai mengunggah banyak bukti perselingkuhan keduanya, Lady memberi peringatan kepada netizen agar berhati-hati.

Lewat unggahan terbaru di Instagram Storiesnya, Lady mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah medukungnya. Ia mengaku terharu melihat dukungan yang diberikan untuknya dan anak-anaknya.

"Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya teman-teman. Terharu banget apalagi buat doa-doanya untuk Noah, Emma, dan Jacob," tulis Lady Nayoan pada Rabu (21/6/2023).

"Maaf banget aku nggak bisa balas satu-satu DM-nya. Nggak tahu mau bilang apa lagi, yang pasti terbaru banget. Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, support teman-teman semua," tambahnya.

Selain itu, Lady juga membantah memiliki akun lain selain yang dia gunakan untuk membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Hal ini lantaran banyak sekali ditemukan akun palus yang mengatasnamakan dirinya.

"Sampai saat ini saya tidak membuat akun IG apapun selain akun IG saya ini @ladynayoan dan TikTok @ladynayoan. Selain ini sudah pasti PALSU. HATI-HATI PENIPUAN YA TEMAN-TEMAN," tegasnya.

Sementara itu, Lady Nayoan dalam unggahannya mengatakan bahwa perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sudah terjadi sejak Juli 2022 lalu saat ia hamil anak ketiga. Namun, Lady masih berusaha memaafkan hal ini karena Syahnaz dan Rendy sudah sempat meminta maaf dan berjanji tak mengulangi lagi.

Namun, perselingkuhan kembali terjadi hingga membuat Lady kesal dan merasa tak dihargai. Ia kemudian mengunggah semua bukti perselingkuhan tersebut ke publik.

Rekomendasi