Meghan Markle Dicap Tak Punya Bakat oleh CEO Agensi Ternama Hollywood: Terkenal Bukan Berarti Hebat

| 27 Jun 2023 14:00
Meghan Markle Dicap Tak Punya Bakat oleh CEO Agensi Ternama Hollywood: Terkenal Bukan Berarti Hebat
Meghan Markle (Instagram)

ERA.id - Meghan Markle kembali menuai perhatian sekaligus kritikan. Kali ini istri Pangeran Harry itu dinilai tidak punya bakat oleh pimpinan salah satu agensi kenamaan Hollywood.

Penilaian itu disampaikan oleh CEO United Talent Agency (UTA), Jeremy Zimmer saat berada di Cannes Lions 2023 beberapa waktu lalu. Secara terang-terangan, Zimmer menyebut Meghan tak punya bakat di bidang apapun.

"Ternyata Meghan Markle bukanlah seorang yang berbakat di bidang audio, atau bahkan tidak memiliki bakat apapun," kata Jeremy Zimmer, dilansir dari Page Six.

Usai menyebut Meghan tak punya bakat, Zimmer pun meyakini bahwa tingkat kepopuleran seseorang tidak menentukan talenta yang mereka miliki.

"Dan kamu tahu, hanya karena kamu terkenal tidak membuatmu hebat dalam sesuatu," tuturnya.

Meski menilai Meghan Markle tak berbakat, seorang sumber mengatakan bahwa agensi Zimmer yakni UTA belakangan gencar ingin merekrut Meghan. Pendapat Jeremy Zimmer itu pun dinilai berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh tim agensinya.

"Lalu mengapa Jeremy memiliki banyak agen yang mencoba mengontrak Meghan? Mereka sedang dalam pengejaran yang serius. Salah satu agen mereka baru-baru ini secara aktif mengejarnya," pungkas seorang sumber.

Sejauh ini tidak ada tanggapan dari pihak Meghan Markle terkait penilaian tersebut. Sementara itu, Meghan sendiri tercatat sempat menjajaki dunia akting lewat beberapa film dan serial yang dibintanginya sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Meghan tercatat sempat membintangi  series Suits (2011-2017), Castle (2012), Anti Social (2015), The War at Home (2006), dan masih banyak lagi.

Rekomendasi