Hubungan dengan Keluarga Tidak Baik, Kakak Tiri Sebut Meghan Markle Wanita Picik

| 09 Aug 2021 10:32
Hubungan dengan Keluarga Tidak Baik, Kakak Tiri Sebut Meghan Markle Wanita Picik
Meghan Markle (Foto: IG @meghanmarkle_official)

ERA.id - Kehidupan seorang Meghan Markle tampaknya kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, Meghan kembali menjadi perbincangan setelah kakak tirinya, Thomas Markle Jr. secara mendadak muncul ke publik dan memberikan pernyataan tak terduga tentang dirinya.

Thomas mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Meghan saat tampil di program acara televisi Australis Big Brother VIP. Dilansir dari Page Six, Thomas sendiri dikabarkan dengan sengaja mendaftar sebagai bintang tamu di acara tersebut, demi membeberkan fakta tentang Meghan Markel.

"Saya saudara Meghan Markle, aku kakak tertua dari mereka semua," ujar Thomas, mengawali pembicaraannya.

Hal yang mengejutkan adalah ketika Thomas mengungkapkan bahwa ia sudah sempat melarang Pangeran Harry untuk menikahi Meghan. Ia menyampaikan bahwa kepribadian picik Meghan nantinya akan menghancurkan kehidupan Pangeran Harry.

"Saya memberi tahu Pangeran Harry, 'saya rasa dia akan menghancurkan hidupmu. Dia sangat picik'," kata Thomas.

Pernyataan mendadak Thomas Markle Jr. ini tentu saja  mengejutkan publik dan dianggap bisa semakin memperburuk hubungan perempuan dua anak itu dengan Kerajaan Inggris.

Sebelumnya Thomas juga sudah memberikan surat peringatan kepada Pangeran Harry, menjelang hari pernikahannya dengan Meghan. Diketahui, lewat surat itu ia menyatakan belum terlambat untuk adik Pangeran Williams itu mundur dari pernikahannya.

Thomas menuliskan bahwa Meghan bukanlah wanita yang tepat untuk Pangeran Harry. Ia menganggap Meghan tidak cocok menjadi seorang putri lantaran dirinya adalah aktris Hollywood yang di bawah rata-rata.

Sebagai informasi, Meghan memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarganya, terutama ayahnya, Thomas Markle. Ia diketahui berseteru dengan ayahnya, dan pertemuan terakhir mereka adalah saat acara pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu.

Rekomendasi