Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya, Daniel Radcliffe Ngaku Campur Aduk Jadi Ayah: Rasanya Gila

| 05 Jul 2023 08:30
Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya, Daniel Radcliffe Ngaku Campur Aduk Jadi Ayah: Rasanya Gila
Daniel Radcliffe (Instagram)

ERA.id - Daniel Radcliffe akhirnya mengungkap jenis kelamin anak pertamanya dengan sang kekasih, Erin Darke. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka pada April 2023 lalu.

Setelah sempat bungkam, Daniel akhirnya membagikan sendiri kabar bahagia kelahiran anaknya dan perasaannya menjadi seorang ayah. Ia juga menyebut bahwa anaknya yang berjenis kelamin laki-laki merupakan seorang bayi yang hebat.

"Rasanya luar biasa, gila, dan intens. Tapi putraku dan Erin sangat hebat. Sungguh sebuah keistimewaan bisa memiliki waktu bersama putraku," kata Daniel Radcliffe, dilansir dari ET, pada Selasa (4/7/2023).

Pemeran Harry Potter itu mengatakan bahwa sekarang ia lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Meskipun saat ini Daniel tengah disibukkan dengan proyek serial Miracle Workers musim keempat.

"Saya bisa mengambil waktu istirahat yang tidak bisa dilakukan semua orang. Jadi, saya bisa banyak menghabiskan waktu bersamanya yang mana rasanya menyenangkan. Jadi, kami sangat bersenang-senang," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya kabar kelahiran anak Daniel dan Erin diketahui publik setelah keduanya tertangkap kamera mendorong storller bayi di New York, pada 25 April 2023 lalu. Momen itu dibagikan oleh Daily Mail, sekaligus konfirmasi bahwa anak pertama mereka sudah lahir.

Rekomendasi