Mendekati Lahiran, Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

| 18 May 2022 17:13
Mendekati Lahiran, Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

ERA.id - Mendekati lahiran tepatnya di usia kandungannya yang masuk 7 bulan, Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Pengumuman tersebut dilansungkan dalam acara bertajuk Gender Reveal.

Dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip, pada acara tersebut, terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil menawan dengan busana berwarna berbeda. Ryan tampil dengan setelan jas berwarna merah muda, sedangkan Ricis mengenakn dress dan hijab berwarna biru.

Di tengah berlangsungnya acara, Ricis dan Ryan diminta untuk berdiri di tengah taman, yang sudah dihias dengan balon berwarna merah muda dan biru. Mereka kemudian diminta untuk menarik tali, guna membuka kotak yang di dalamnya sudah diisi balon.

Begitu kotak terbuka, balon-balon berwarna merah muda pun bermunculan, yang menandakan bahwa anak pertamanya dengan Teuku Ryan berjenis kelamin perempuan. Ricis sendiri sudah membagikan foto acara Gender Reveal calon buah hatinya itu di Instagramnya.

"It's a girl. Masyaallah akan jadi anak papai banget ini. Hehe," tulis Ricis.

Unggahan Ricis itu pun menuai banyak komentar dari rekan publik figur lainnya. Mereka mengucapkan selamat dan turut bahagia.

"Alhamdulillah selamat sayangkuu, semoga kelak menjadi anak yang sholehah dan jadi kebanggaan keluarga," ucap Fitri Carlina.

"Alhamdulillah happy banget," kata seleb TikTok, Alwi.

Rekomendasi