Mata Kuliah Soal Harry Styles Akan Dibuka di Texas State University, Bakal Bahas Apa?

| 22 Jul 2022 15:32
Mata Kuliah Soal Harry Styles Akan Dibuka di Texas State University, Bakal Bahas Apa?
Harry Styles (Instagram/harrystyles)

ERA.id - Mata kuliah Harry Styles dikonfirmasi akan dibuka di Texas State University, Amerika Serikat. Mata kuliah tersebut akan dibuka pada musim semi 2023, dengan nama Harry Styles and The Cult of Celebrity: Identity, the Internet, and European Pop Culture.

Dilansir dari People, Louie Dean Valencia yang merupakan dosen sejarah digital akan memimpin mata kuliah tersebut nantinya. Adapun yang akan dipelajari dalam mata kuliah tersebut adalah memahami dan mengkaji identitas serta karya seni seorang Harry Styles.

"Aku sampai tidak bisa memberitahu kalian sesering apa aku membicarakan Harry Styles bersama mahasiswa dua tahun terakhir, karena kami sama-sama mencintai musik Harry," kata Louie Dean Valencia.

Selain musik dan karya seninya, mata kuliah Harry Styles ini juga akan membahas banyak hal secara mendalam. Mulai dari politik di dunia hiburan, seksualitas, hingga ras.

"Perkembangan budaya dan politik pada selebritas modern terkait dengan pertanyaan tentang gender dan seksualitas, ras, kelas, bangsa, dan globalisme, media, fashion, budaya penggemar, internet, serta konsumerisme," jelas Louie.

Lebih lanjut, Louie Dean Valencia juga menjelaskan alasan mendasari dibukanya mata kuliah Harry Styles. Selain karena musik, mata kuliah Harry Styles dibuka karena ia dikenal sebagai seorang musisi yang nyaman menunjukkan dirinya yang sebenarnya di hadapan publik.  

"Mengekspresikan dan nyaman dengan diri sendiri adalah bagian penting dari pesan Harry Styles, tentu itu dibarengi dengan memperlakukan orang lain dengan baik. Banyak orang termasuk saya merasa bahwa mereka tumbuh bersama dengan dirinya, sehingga ada rasa keterkaitan," pungkas Louie.

Rekomendasi