Alasan Nikita Willy Sebal dengan Suaminya Saat Bulan Madu di Bali

Tim Editor

Nikita Willy bulan madu di Bali (IG @nikitawillyofficial94)

ERA.id -Setelah menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih Bali sebagai tempat bulan madu. Bukan Honey moon yang sesungguhnya, mereka menyebut ini mini honey moon karena terkendala pandemi. 

Layaknya pasangan yang baru menikah, Nikita ingin memadu kasih berdua saja dengan suaminya saat bulan madu. Namun, betapa terkejutnya Nikita ketika di Bali ternyata Indra telah mengundang teman-temannya untuk bergabung dalam mini honey moon mereka. 

"Yang bikin aku sebal tuh, Indra enggak kasih tahu kalau di Bali banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon kita berdua ternyata sampai airport kayak okay, ada ini, ada itu," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Kamis (5/11/2020). 

Nikita Willy dan Indra Priawan menginap di sebuah vila mewah di kawasan Seminyak, Bali. Dalam villa ini banyak kamar sehingga, Indra mengajak serta teman-temannya. Indra mengaku sudah mendapat persetujuan dari Nikita Willy.

"Soalnya Niki bilang terserah, makanya kita sudah booking vila enam kamar. Makanya aku invite temen aku ke Bali juga," ucap Indra Priawan. 

Untungnya, ada teman Indra yang mengajak serta istrinya. Sehingga Nikita dapat teman cewek juga.  "Untung saja Indra bawa istri teman-temannya, kalau enggak aku sendirian di vila cewek sendiri," ungkap Nikita Willy

Tag: Nikita Willy Nikita Willy menikah

Bagikan: