Emily Blunt Umumkan Rehat dari Dunia Film, Bakal Fokus dengan Keluarga

| 13 Jul 2023 13:25
Emily Blunt Umumkan Rehat dari Dunia Film, Bakal Fokus dengan Keluarga
Emily Blunt (instagram)

ERA.id - Emily Blunt mengumumkan rehat dari dunia film yang membesarkan namanya. Emily mengaku dia akan fokus menghabiskan waktu bersama keluarga, teruama anak-anaknya. 

Dalam podcast Table for Two, Emily menceritakan bagaimana kehidupannya berubah setelah memiliki dua orang anak. Dia mengaku hal itu tidak selalu berjalan mulus sehingga memutuskan untuk rehat dari dunia film. 

“Tidak selalu baik, Anda tahu. Itu salah satu hal ketika orang-orang seperti, 'Bagaimana Anda menyeimbangkannya?' Saya tidak pernah merasa melakukannya dengan benar, Anda tahu. Tapi tahun ini saya tidak bekerja,” kata Emily dilansir CNN

Sejak kelahiran dua anaknya dengan John Krasinski, Hazel dan Violet masing-masing pada tahun 2014 dan 2016, aktris Inggris ini telah mengerjakan proyek-proyek termasuk A Quiet Place dan A Quiet Place Part II, serta Mary Poppins Returns. 

Selain itu, dia juga memiliki beberapa proyek mendatang termasuk Oppenheimer, yang akan dirilis pada 21 Juli mendatang hari yang sama dengan perilisan film Barbie

“Saya bekerja cukup keras tahun lalu dan anak tertua saya berusia sembilan tahun, seperti tahun lalu kami hanya memiliki satu waktu, dan saya merasa ada landasan bagi hari mereka yang sangat penting ketika mereka masih kecil,” jelasnya. 

Kesibukan itu pun membuat Emily sadar akan waktu berharganya yang terbuang dengan anak-anak. Dia pun sadar sudah seharusnya mulai menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan berbagai kegiatan bersama, salah satunya mengantar ke sekolah. 

“Dan itu adalah, 'Maukah kamu membangunkanku?', 'Maukah kamu mengantarku ke sekolah?', 'Maukah kamu menjemputku?', 'Maukah kamu menidurkanku?' dari mereka. Untuk peregangan yang baik. Dan saya hanya merasakannya di tulang saya,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, aktris 40 tahun itu menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Sebab, banyak waktu yang sudah dia lewatkan di masa-masa emas tumbuh kembang anaknya. 

“Saya ingin anak-anak saya tumbuh dan menemukan sesuatu yang mereka sukai,” tutupnya. 

Tags : Emily Blunt
Rekomendasi