Sinopsis Jungle Cruise, Film Petualangan Terbaru Disney tentang Mencari Pohon Ajaib

| 21 Jul 2021 13:30
Sinopsis Jungle Cruise, Film Petualangan Terbaru Disney tentang Mencari Pohon Ajaib
Film Jungle Cruise (Foto: IG @disney)

ERA.id - Disney akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis film petualangan terbaru berjudul Jungle Cruise. Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama dunia, seperti Emily Blunt dan Dwayne Johnson.

Film Jungle Cruise merupakan film genre petualangan fantasi yang terinspirasi dari wahana jungle cruise di taman hiburan Diseneyland. Bercerita tentang Frank (Dwayne Johnson) seorang kapten kapal yang berjumpa dengan Lily (Emily Blunt), seorang penjelajah yang tengah menjalankan sebuah misi.

Lily sedang melakukan perjalanan mencari sebuah pohon yang dipercaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan segalanya. Ia harus bergegas menemukan pohon tersebut karena jika pohon itu jatuh ke tangan yang salah bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan kekuatan jahat di bumi.

Frank awalnya tidak mempercayai omongan Lily dan menganggap perempuan itu berhalusinasi. Namun, keduanya nanti akan menemukan fakta-fakta yang mengejutkan mengenai pohon tersebut di tengah perjalanan mereka.

Film ini nantinya akan menyajikan petualangan penuh tantangan yang dilakukan Frank dan Lily, bertarung melawan waktu dan musuh untuk menemukan pohon tersebut terlebih dahulu. Akankah Frank dan Lily berhasil menemukan pohon ajaib tersebut?

Tak perlu menahan rasa penasaran terlalu lama, karena film ini akan dirilis dalam waktu dekat ini, yakni pada 30 Juli 2021 mendatang. Tak perlu repot juga harus ke bioskop, kamu bisa menyaksikan film ini secara online dengan aplikasi layanan nonton streaming Disney+.

Rekomendasi