Song Hye Kyo Minta Maaf Usai Renovasi Rumah Bikin Rusak Mobil Tetangga

| 18 Jul 2023 11:01
Song Hye Kyo Minta Maaf Usai Renovasi Rumah Bikin Rusak Mobil Tetangga
Song Hye Kyo (instagram)

ERA.id - Song Hye Kyo akhirnya minta maaf usai renovasi rumahnya menimbulkan masalah bagi tetangga sekitarnya. Ia mengaku menyesal telah menyebabkan kerugian bagi tetangganya. 

Lewat pernyataan agensinya, UAA Entertainment, Song Hye Kyo menyampaikan permohonan maaf kepada tetangganya karena masalah yang terjadi. Hal ini lantaran konstruksi bangunan terjatuh dan mengenai kendaraan tetangganya. 

“Saat pembangunan rumah baru Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang menyebabkan mobil tetangga rusak. Kami mohon maaf karena tidak berhati-hati dalam manajemen keselamatan,” kata perwakilan Song Hye Kyo, dilansir Hankook Illbo, Selasa (18/7/2023). 

Song Hye Kyo rusak mobil tetangga (Dok: Istimewa)
Song Hye Kyo rusak mobil tetangga (Dok: Istimewa)

Insiden kecelakaan ini terjadi saat batang besi besar jatuh dan menyebabkan kerusakan pada sebuah mobil. Untungnya, tidak ada orang di dalam mobil sehingga tidak ada korban jiwa, juga tidak ada yang terluka.

Meski tidak ada korban jiwa, besi yang menimpa mobil tetangga Song Hye Kyo itu menyebabkan kaca bagian belakang pecah. Song Hye Kyo pun berjanji akan menanggung kerugian atas kerusakan tersebut dan memastikan perusahaan konstruksi lebih berhati-hati.

“Kami meminta maaf kepada pemilik mobil yang mengalami kerusakan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengurus masalah ini, sehingga kerugian Anda akan diganti, dan akan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk mencegah terjadinya insiden serupa,” jelasnya. 

Lebih lanjut, agensi juga mengatakan mereka akan mendengarkan keluhan warga tentang proses renovasi rumah Song Hye Kyo.

“Kami akan memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi. Selain itu, kami akan mempertimbangkan pendapat tetangga, dan mengusahakannya, sehingga tidak ada yang merasa tidak nyaman dengan pembangunan tersebut. Sekali lagi, kami mohon maaf,” tutup agensi. 

Pada hari yang sama, sebuah outlet media melaporkan insiden di lokasi pembangunan perumahan di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, tempat rumah Song Hye Kyo sedang dibangun. 

Tags : Song Hye Kyo
Rekomendasi