Rumor Balikan, Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Tinggal Satu Atap

Tim Editor

Song Hye Kyo dan Hyun Bin (Foto: Instagram/@kyo1122, @hyunbin_actor)

ERA.id - Song Hye Kyo belakangan ini sedang ramai diisukan kembali menjalin hubungan asmara dengan aktor Hyun Bin. Sebelumnya, kedua bintang K-drama ini memang pernah merajut kasih, namun sayangnya harus kandas pada 2011.

Saat ini rumor mereka balikan berhembus di media sosial, Weibo. Beberapa pihak mengatakan mantan istri Song Joong Ki dan bintang serial Crash Landing on You ini sedang berkencan di Yangpyeong, provinsi Gyeonggi. 

Mendengar kabar itu, agensi Song Hye Kyo angkat bicara. Mereka menyebut jika rumor tersebar di media sosial perihal Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidaklah berdasar.

“Ini bukan pertama kalinya outlet media Tiongkok merilis artikel berita yang tidak berdasar. Media sering mengarang dalam membuat berita dalam imajinasi mereka sendiri,” ungkap perwakilan agensi Song Hye Kyo yang dikutip dari Soompi, Minggu (2/8)

Pihak agensi mengatakan soal aktivitas yang tengah dijalankan oleh Song Hye Kyo. Mereka sangat jelas menolak rumor kencan tersebut dan menegaskan artis berusia 38 tahun itu tengah disibukkan dengan pekerjaannya.

“Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau skrip untuk berbagai proyek baru. Tidak ada yang terjadi (pacaran),” ujarnya.

Tak hanya itu, agensi dari aktor Hyun Bin, VAST Entertainment juga membantah. Mereka mengatakan aktor berusia 37 tahun itu tidak balikan dengan Song Hye Kyo.

"Rumor kencan yang telah menyebar di Tiongkok tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo berpacaran tidaklah benar," kata perwakilan agensi.

Sebelumnya,  Hyun Bin dan Song Hye Kyo sebelumnya pernah terlibat cinta lokasi lewat drama yang mereka bintangi, Worlds Within pada tahun 2008. Usai diumumkan depan publik, hubungan asmara keduanya berjalan selama dua tahun. Sayangnya, hubungan asmara mereka kandas sebelum Hyun Bin menjalankan wajib militer pada tahun 2011.

Tag: k-pop korea selatan

Bagikan :