V BTS Dikabarkan Akan Debut Solo Kuartal Ketiga 2023, Begini Respons Agensi

| 20 Jul 2023 14:32
V BTS Dikabarkan Akan Debut Solo Kuartal Ketiga 2023, Begini Respons Agensi
V BTS (Instagram/thv)

ERA.id - V BTS dikabarkan akan melakukan debutnya sebagai solois pada kuartal ketiga tahun 2023 ini. Hal ini disampaikan oleh media lokal yang menyebut V akan merilis karya berupa album baru di debut solonya.

Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan disebut sudah mempersiapkan karya solonya sejak tahun lalu. Kabar ini sontak langsung disambut antusias para penggemar yakni ARMY, terlebih V akan menjadi anggota terakhir BTS yang debut solo.

Mengenai kabar debut solo V BTS ini, agensi yang menaunginya BigHit Music pun langsung buka suara. Agensi hanya memberikan respons bahwa kabar debut solo V akan dibagikan lebih lanjut nantinya.

"Kami akan mengungkap rincian lebih lanjut setelah jadwal dikonfirmasi," pernyataan resmi agensi dilansir dari Soompi, pada Kamis (20/7/2023).

Sementara itu, BTS saat ini memang tengah hiatus sebagai grup dan fokus pada kegiatan solo masing-masing anggota. Tak hanya itu, mereka juga tengah fokus untuk wajib militer, yang mana Jin dan J-Hope sudah memulai kewajiban negara mereka tersebut lebih dahulu.

Tags : V BTS bts
Rekomendasi