Gugup Menjelang Debut Solo, V BTS Siapkan Kejutan untuk ARMY

| 03 Aug 2023 08:00
Gugup Menjelang Debut Solo, V BTS Siapkan Kejutan untuk ARMY
V BTS (Instagram/thv)

ERA.id - V akan menjadi anggota terakhir BTS yang debut sebagai solois. Jelang debut solonya di kuartal ketiga tahun 2023, penyanyi bernama asli Kim Tae Hyung ini mengaku gugup sekaligus bahagia.

"Aku gugup tapi senang," ungkap V BTS, dilansir dari Soompi, pada Rabu (2/8/2023).

V mengatakan bahwa album solonya ini berisi karya yang sesuai dengan dirinya sendiri. Ia berpikir bahwa para penggemarnya, ARMY, akan bahagia dengan karyanya ini dan mereka akan melihat sisi baru dari dirinya.

"Aku bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang. Jadi aku harap kalian bisa mengantisipasinya. Aku pikir kalian akan dapat melihat sisi baru V sebagai penyanyi solo yang berbeda dari V BTS," jelasnya.

Sementara itu, pada debut solonya, V menggandeng produser Min Hee Jin yang juga CEO ADOR dan memproduseri New Jeans. Min Hee Jin disebut akan memimpin keseluruhan produksi album solo V.

Min Hee Jin mengatakan bahwa ia ditawari sebagai produser album solo V sejak tahun lalu. Mereka pun sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album tersebut demi menghasilkan musik terbaik.

"Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih gaya yang familiar, kami menempatkan fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tapi saya pikir produksi yang menarik muncul," jelas Min Hee Jin.

Rekomendasi