Menghilang Usai Mendadak Hapus Akun Instagram, Britney Spears Bikin Penggemar Panik

| 25 Jul 2023 14:29
Menghilang Usai Mendadak Hapus Akun Instagram, Britney Spears Bikin Penggemar Panik
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Britney Spears membuat penggemarnya khawatir usai mendadak menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Hal ini dilakukan Britney tak lama setelah ia merilis lagu terbarunya bersama Will.i.am yang berjudul "Mind Your Business".

Dilansir dari akun @breatheheavy, banyak yang mempertanyakan keberadaan Britney yang menghilang dan menghapus akunnya usai merilis lagu baru. Terpantau akunnya dengan nama pengguna @britneyspears kini sudah tak ada di kolom pencarian Instagram.

"Di mana dia? Di mana dia? Di mana dia? @britneyspears menonaktifkan Instagramnya," tulis akun @breatheheavy.

Kolom komentar akun tersebut pun dipenuhi dengan penggemar Britney Spears. Mereka merasa khawatir akan keadaan sang penyanyi yang mendadak menghilang.

"Saya hanya ingin dia aman dan bahagia, tapi firasat saya buruk bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi padanya," komentar salah satu penggemar.

"Saya harap dia baik-baik saja. Sepertinya dia ingin istirahat dari banyaknya kritikan yang ia terima saat ini," ucap yang lain.

"Tinggalkan dia sendiri. Kadang orang butuh istirahat dari media sosial," sambung yang lainnya.

Sementara itu, sebelum menuai sorotan karena menghapus akun Instagramnya, Britney Spears tuai perhatian karena berkolaborasi dnegan Will.i.am untuk lagu "Mind Your Business". Lagu tersebut menyematkan pesan tentang privasinya yang terus diusik karena banyaknya paparazi yang mengikutinya ke mana pun.

Namun, usai lagu tersebut dirilis, banyak penggemar yang merasa kecewa. Baik mengenai lagu yang dinilai tak bagus, hingga pilihan Britney untuk duet bersama Will.i.am.

Rekomendasi