Dewi Perssik Sering Marah-marah Hingga Ngamuk, Ustaz Danu: Banyak Sekali Jin di Tubuhnya

| 25 Jul 2023 15:55
Dewi Perssik Sering Marah-marah Hingga Ngamuk, Ustaz Danu: Banyak Sekali Jin di Tubuhnya
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik dikenal publik sebagai sosok perempuan yang sering marah-marah hingga mengamuk. Aksi yang paling menjadi sorotan ketika perempuan kerap disapa Depe ini bertengkar dengan Ketua RT.

Kala itu, Dewi Perssik terlibat polemik dengan Ketua RT tempat tinggalnya terkait sapi kurban. Bahkan, sang pedangdut marah-marah ketika menjalani mediasi bersama Ketua RT dan warga sekitar.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga kini bersitegang dengan mantan suaminya, Saipul Jamil hingga saling membongkar aib di media sosial. Keduanya membongkar masa lalunya saat berumah tangga dan menjadi pasangan suami istri.

Pendakwah Ustaz Danu menyoroti perilaku Dewi Perssik yang kerap marah hingga tak bisa mengontrol emosi. Ia menilai di dalam tubuh pelantun lagu "Mimpi Manis" ini terdapat banyak jin.

Ustaz Danu (Foto: TikTok/@mapendos_007)
Ustaz Danu (Foto: TikTok/@mapendos_007)

"Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Danu, seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @mapendos_007.

Ustaz Danu mengatakan jin yang masuk dalam tubuh Dewi Perssik dari sifat agresif dan emosional. Sifat buruk ini membuat jin nyaman berada di tubuh pemain film Paku Kuntilanak.

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," katanya.

Menurutnya, jin di dalam tubuh Ustaz Danu bukan beruntung, justru menjadikan sifat emosionalnya makin meledak-ledak.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, bukan. Malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," tuturnya.

Maka dari itu, Ustaz Danu berharap agar perempuan berusia 37 tahun ini memohon ampun kepada Allah SWT. 

"Jadi bukan Mbak Depe saja, siapa pun. Kalau dia tidak taubat, mohon ampun ke Allah itu dia akan emosi, marah-marah. Marah itu kan tidak boleh, tapi dilakukan saja sama orang-orang," tuturnya.

"Tapi, orang Muslim sangat jarang taubat dengan apa yang dilakukan salah, marah itu tidak boleh. Tapi tetap dilakukan orang-orang Muslim. Titik dia marah, fitnah, jarang orang Muslim mohon ampun," lanjutnya.

Ustaz Danu mengatakan jika seseorang jarang memohon ampun kepada Tuhan, maka jin akan nyaman berada di tubuhnya.

"Kalau orang itu jarang mohon ampun, jadi jin itu masuk terus menerus. Semakin dia melanggar ayat-ayat Allah, jin infrit, anak buah dajal akan mengunci sebenarnya, ini sulit dikendalikan, kecuali orang tersebut mendapat hidayah. Jin inilah saya amati sisi agresif, kekakuan hatinya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru khawatir jika Dewi Perssik bakal menyerang Ustaz Danu.

"Yang aku khawatirkan pak Ustaz Danu ini kena juga sama mbak Depe. Takut nggak terima juga," komentar akun @mamadi*****

"Kita lihat ya, nanti kalau komentari video ini, dia bakal kalem atau meledak-ledak ya," tulis akun @syarifabdi*****

"Moga tidak terjadi apa-apa sama Ustaz Danu," kata akun @rustiani*****8

Rekomendasi