Merasa Tertampar dengan Kepribadian Bryan Domani, Refal Hady Malu Suka Lalai Sholat: Dia Rajin Banget!

| 27 Jul 2023 17:35
Merasa Tertampar dengan Kepribadian Bryan Domani, Refal Hady Malu Suka Lalai Sholat: Dia Rajin Banget!
Refal hady (instagram)

ERA.id - Refal Hady mengungkap sisi lain dari aktor Bryan Domani yang jarang diketahui publik. Refal menyebut Bryan pribadi yang rajin beribadah hingga membuatnya malu akan hal itu. 

Dalam sebuah podcast bersama Akbary Noor, Refal Hady mengatakan bahwa dirinya sering lupa untuk menunaikan ibadah sholat tepat waktu. Namun menariknya, ia justru dibuat sadar sekaligus tertampar akan Bryan Domani yang lebih rajin beribadah daripada dirinya. 

“Gue suka lupa nih sholat, nah dia (Bryan) tuh nggak pernah. Dia tuh nggak pernah ngelewatin jam solatnya, demi Allah,” kata Refal Hady di YouTube Akbary Noor. 

Lalu, kata Refal, Bryan Domani termasuk orang yang tepat waktu dalam menjalankan ibadah. Hal itu pun membuat Refal terpukul lantaran tidak serajin Brian dalam urusan ibadah. 

Padahal, kata Refal, ia lahir di keluarga islami yang seharusnya bisa menjadikan dirinya sebagai pribadi yang taat dalam urusan agama. 

“Nah gua tuh kayak kadang kalau sudah mau jam lima nih misalnya dia ashar sudah shalat, tapi gue masih take nih terus gua masih inget kan dia salat terus gua kelupaan,” ungkapnya. 

“Terus gua lihat dia sholay lagi, anjir gua terpukul pak. Sebagai orang yang lahir di keluarga Islami, gila sih Bryan,” sambungnya. 

Dengan kepribadian yang dimiliki Bryan Domani, bintang film Wedding Agreement pun menjadikan dirinya sebagai sumber inspirasi agar lebih rajin beribadah. 

“Gue harus ngikutin nih anak. Jadi dia sebagai inspirasi gua untuk tetap sholat di tepat waktu, itu tuh luar biasanya dia,” tegasnya. 

Meski dikenal rajin ibadah, Refal mengatakan bahwa Bryan Domani bukan tipikal orang yang mengajak ataupun memerintah kerabatnya untuk melaksanakan sholat. Hal ini juga yang menjadi alasan Refal ingin lebih dekat dan menjadikan Bryan sosok idolanya. 

"Tapi dia gak yang nyuruh salat atau apa, jadi kita tersadar dan tertampar keras dengan ketelatenan dia. Makanya gue tersentuh, kalau misalkan dia ‘ayo sholat’ gitu, gue kayak apaan sih lho males gua gitu, pasti kan, ini nggak,” tutupnya. 

Rekomendasi