Diduga Hamil Gegara Perut Buncit, Ria Ricis Meradang: Jangan Body Shaming Dong!

| 31 Jul 2023 15:20
Diduga Hamil Gegara Perut Buncit, Ria Ricis Meradang: Jangan Body Shaming Dong!
Ria Ricis (riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis kembali diterpa isu tengah mengandung anak kedua. Isu ini muncul lantaran perut Ria Ricis yang dinilai membesar, seperti perempuan yang sedang hamil.

Perut Ria Ricis menuai sorotan saat ia membuat video di momen perayaan ulang tahun putrinya, Moana. Video tersebut diunggah di salah satu akun produk yang dipromosikan Ricis di acara tersebut.

Melihat video itu, seorang netizen ternyata menyoroti bagian perut Ricis yang diduga hamil. Komentar netizen tersebut pun disetujui oleh yang lainnya.

"Kenapa mata gue tertuju terus sama perutnya ibu Icis ya? Kayak ada tanda-tanda Moana mau punya adik deh. Selamat ulang tahun juga buat Moana," tulis akun @rosheilari***.

"Satu pikiran kita kata," balas yang lainnya.

Mendapat komentar yang menduga dirinya hamil ini pun membuat Ricis langsung memberikan respons. Istri Teuku Ryan itu meminta netizen untuk tidak melakukan body shaming terhadap dirinya.

Komentar Ria Ricis (Instagram)

"Jangan bodyshaming dong ka. Namanya juga baru lahiran anak," tegas Ria Ricis.

Netizen lainnya pun ikut berkomentar, dan mengatakan kepada Ricis bahwa komentar @rosheilari*** bukan body shaming, melainkan hanya dugaan saja. Namun, Ricis kembali menegaskan bahwa tidak semua orang bisa menerima dibilang hamil hanya karena bentuk perut yang dilihat membesar.

"Kayaknya bukan body shaming deh. Lebih kayak kasih tau kalau bu Icis lagi hamil lagi. Amin," balas netizen lain.

"Nggak semua orang suka dibilang hamil, itu sensitif. Luka orang beda-beda, kita nggak tahu. Jadi berhenti bilang hamil atau salfok ini dan itu," pungkas Ria Ricis.

Rekomendasi