Akui Kesal dengan Keisya Levronka Saat Wawancara, Marlo Ernesto: Sekarang Gue Nggak Dendam!

| 31 Jul 2023 20:32
Akui Kesal dengan Keisya Levronka Saat Wawancara, Marlo Ernesto: Sekarang Gue Nggak Dendam!
Marlo Ernesto dan Keisya Levronka (Foto: YouTube/VOLIX MEDIA)

ERA.id - Marlo Ernesto akhirnya angkat bicara terkait potongan video wawancara dirinya dan Keisya Levronka yang viral dimedia sosial. Bersama sang kakak, Marco Parama, Marlo menceritakan kejadian saat podcast bersama pelantun lagu "Tak Ingin Usai".

Marlo mengakui dirinya kurang profesional sebagai host. Maka dari itu, putra Andy F Noya ini meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia juga menyadari dirinya kurang profesional.

"Sebelumnya gua mau minta maaf kalau ada yang ngerasa bahwa gua itu kurang professional, dan gua setuju juga pas gua nonton ulang harusnya tanggapan gua nggak kaya gini," ucap Marlo, dikutip dari kanal YouTube Doa Ibu Selamanya.

Lebih lanjut, Marlo merasa bersalah karena Keisya kini dihujat netizen usai podcast bersama dirinya. Maka dari itu, ia menyadari kurang profesional sebagai host.

"Ketika gue interview satu orang yang nggak disukain atau dihujat juga gue merasa bersalah. Harusnya kalau gua professional, gua bisa membuat narasumbernya terlihat baik-baik aja di mata publik," paparnya.

"Tapi gue nggak, karena mungkin saat itu, gue merasa jawabannya bukan untuk media, tapi personal. (Gue merasa) kok kayak gini ya. Mungkin alam sadar gue secara sadar gue (berpikir) 'oh gitu',"  tambahnya.

Marlo menyadari emosinya terpancing usai mendengar jawaban dari gadis berusia 20 tahun. Bahkan, ia sempat terpikir ingin mengakhiri wawancara, lantaran Keisya tak menjawab pertanyaan.

"Gue cukup bingung ketika kayak 'ceritain dong tentang ini, nggak ah' lah. Di otak gue bakal cerita dan gue bakal tanggapin apa ceritanya," katanya. 

Marlo mengakui marah dan kesal saat podcast bersama Keisya. Namun, kini ia tak marah dan dendam, sebab Keisya juga sudah meminta maaf secara personal.

"Sekarang gue udah nggak dendam, nggak marah, Waktu itu gue kesal banget, parah kesal banget. Gue waktu itu kesalnya bukan dia bercanda, tapi dia nggak jawab aja," ucap Marlo.

"Nah waktu itu gue marah karena dia nggak jawab yang kayak sampai waktu naik (videonya), orang-orang mempermasalahkan dia naikin kaki atau apa. Gua kayak 'hah' gua udah ngga peduli lagi soal itu," lanjutnya.

Dalam podcast tersebut, Keisya memberikan respons atas pertanyaan Marlo dengan tidak serius dan menjawab dengan tidak jelas. Ia juga sempat melontarkan kata yang tidak pantas diucapkan di hadapan umum.

Selain itu, sikap Keisya yang mengangkat kaki saat diwawancara juga disorot dan dinilai sangat tidak sopan. Bahkan, Keisya ingin menyudahi podcast tersebut tanpa melakukan closing meski sudah diminta oleh Marlo.

Marlo terlihat beberapa kali menahan rasa marahnya ketika berbicara degan Keisya. Namun, Marlo tetap tersenyum saat Keisya menjawab pertanyaan dengan cara bergumam. Selain itu, Marlo juga sempat istighfar usai mendengar kata-kata kotor dilontarkan Keisya.

Rekomendasi