Marlo Ernesto Ogah Balas Permintaan Maaf dari Kesya Levronka, Kenapa?

| 01 Aug 2023 19:10
Marlo Ernesto Ogah Balas Permintaan Maaf dari Kesya Levronka, Kenapa?
Marlo (YouTube)

ERA.id - Keisya Levronka dan Marlo Ernesto beberapa waktu lalu menuai perhatian publik usai podcast mereka tayang di YouTube. Keisya banjir kritikan dari publik karena dinilai tidak sopan saat mengobrol dengan Marlo.

Mengenai hal ini, Marlo mengungkap bahwa permasalahannya dengan Keisya sudah membaik. Ia bahkan sudah menerima permintaan maaf dari Keisya melalui WhatsApp.

Meski demikian, Marlo mengakui bahwa ia belum membalas permintaan maaf Keisya tersebut. Ia masih membutuhkan waktu untuk memikirkan kalimat yang tepat yang ingin ia sampaikan ke Keisya.

"Gini, gue belum balas. Gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari gue nya," ungkap Marlo di YouTube Dalam Doa Ibu Selamanya.

Marlo juga mengaku ingin lebih menenangkan dirinya sebelum membalas pesan dari Keisya. Ia tak ingin nantinya mereka kembali berdebat dan membuat suasana makin tak kondusif.

"Jadi gue kayak nanti deh, biar gue tunggu ini calm down dulu, baru gue balas. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, malah ada miskom lagi, dan jadi hal yang kita nggak mau," jelasnya.

Lebih lanjut, Marlo meyakini bahwa setelah permasalahan ini, hubungannya dengan Keisya Levronka pasti akan membaik. Ia juga ingin kembali berbincang lagi dengan Keisya suatu hari nanti.

"Sabar dulu, nanti kita bakal ngobrol lagi. Gue yakin kita bakal ngobrol lagi," pungkas Marlo.

Rekomendasi