Dahlia Poland Curhat Soal IRT Diselingkuhi Suami, Tanggapan Putri Anne Jadi Sorotan

| 02 Aug 2023 13:10
Dahlia Poland Curhat Soal IRT Diselingkuhi Suami, Tanggapan Putri Anne Jadi Sorotan
Dahlia Poland, Fandy Christian dan Putri Anne (Foto: Instagram)

ERA.id - Putri Anne menanggapi curhatan Dahlia Poland soal Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diselingkuhi suami. Melalui unggahan video Instagram, ibu anak tiga ini menceritakan perjalanannya sebagai IRT.

Dahlia Poland harus menjadi ibu anak tiga sekaligus istri yang baik. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini curhat rasanya jadi ibu rumah tangga. Melalui caption-nya, Dahlia mengaku tidak mudah menjadi IRT.

"Jadi istri dan Ibu 3 anak itu nggak mudah. Semangat buat kita semua," tulis Dahlia Poland, dikutip dari akun Instagram @dahliachr.

Perempuan berusia 26 tahun ini menceritakan perjuangannya sebagai IRT. Sebagai istri dan ibu tiga anak, Dahlia mengaku tidak mudah, karena banyak pengorbanan yang dilakukan.

"Kesannya memang kuat banget jadi ibu, hebat banget punya 3 anak. Hebat banget bisa fokus ke keluarga. Nyatanya, jadi full time IRT itu, nggak semudah itu sih," katanya.

Ketika membaca novel, Dahlia Poland berkaca seperti pengalaman pribadinya. Istri Fandy Christian ini menceritakan tidak mudah dan banyak lika-liku ketika menjalani bahtera rumah tangga.

"Banyak hal-hal yang dikorbanin. Tapi yang namanya ibu, kebahagiaanku justru di mereka. Mau bareng terus sama anak-anak. Ya yang namanya ujian rumah tangga, pasti ada aja. Tapi aku yakin badai pasti berlalu," paparnya.

Dahlia Poland menikmati bacaan novel berjudul Cerai yang mengangkat kisah ibu rumah tangga yang diselingkuhi suami.

"Dari pengalamanku dalam pernikahan emang banyak lika-liku ngejalanin peran sebagai istri dan juga ibu itu emang nggak mudah, sama kayak Almira di novel ini," ungkapnya.

"Novel Cerai ini diangkat dari kisah nyata, tentang seorang IRT yang diselingkuhi suaminya. Bayangkan, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?" tambahnya.

Melihat unggahan Dahlia Poland, Putri Anne akhirnya memberikan respon. Ia mengatakan Dahlia adalah orang yang terbaik.

"You’re the best (Kamu yang terbaik)," imbuhnya.

Tak hanya Putri Anne, netizen memberikan dukungan untuk Dahlia Poland.

"Ya ampun, emang beda kelas postingan satu ini, inilah contoh wanita ber VALUE, bukannya malah pamer body tapi ga laku2 sampe depresi, good job Dahlia," komentar akun @sariagustinsimb****.

"Bismillah aku juga skrang usia 28 mau jdi ibu 3 anak kak masya allah bangettt yaa kak apalagi aku diksih ibu yang stroke aku rawat juga smoga slalu dksih kesehatan buat kita smua," tulis akun @desi.purnamsa****.

"Hebat bangt si ka serius, aku anak 1 aja masya Allah luar biasa ngurus anak 1 cape nya masya Allah. Apalagi anak 3 Duhh ga kebayang deh. Fiks kaka mama yg hebat," kata akun @anisarahma****.

Sebelumnya, Dahlia Poland membongkar perselingkuhan Fandy Christian dan Andi Annisa. Pada unggahan di Instagram-nya, Dahlia membagikan bukti pesan Fandy dengan seorang wanita yang diduga Andi Annisa. 

Dalam percakapan tersebut, Fandy nampak mengucapkan terima kasih kepada seorang wanita dengan kata mesra. Bahkan Fandy mengaku sayang terhadap wanita itu. Wanita yang diduga selingkuhan Fandy itu lantas membalas pesan mesra suami Dahlia Poland itu. Wanita itu juga mengucapkan terima kasih lantaran Fandy sudah perhatian terhadap dirinya. 

Percakapan mesra itu pun terus berlanjut hingga hari berikutnya. Di mana Fandy mengabarkan sang wanita bahwa ia akan tiba di sebuah tempat yang diduga lokasi syuting.  Wanita yang diduga Andi Annisa itu latas membalas pesan Fandy dengan kata-kata mesra. Dia juga tak sabar ingin bertemu dengan Fandy.

Dahlia Poland yang memergoki suaminya berkhianat itu pun mengaku terkejut dengan apa yang dilakukan Fandy. Dia juga membantah sengaja menyebarkan bukti isi pesan Fandy dengan selingkuhannya demi menaikan rating sinetron yang dibintangi suaminya. 

Rekomendasi