Dituduh Pelakor Saat Nikah dengan Brotoseno, Bantah Tata Janeeta: Gue Orang Beradab!

| 05 Aug 2023 09:00
Dituduh Pelakor Saat Nikah dengan Brotoseno, Bantah Tata Janeeta: Gue Orang Beradab!
Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

ERA.id - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya memberikan klarifikasi terkait tudingan dirinya perebut laki orang alias pelakor saat menikah dengan Raden Brotoseno. Kabarnya, status Brotoseno masih menjadi suami Angelina Sondakh.

Kini, pelantun lagu "Penipu Hati" ini menegaskan tidak pernah merebut Brotoseno dari siapa pun. Bahkan, ia bertanya-tanya status Brotoseno kepada orang yang bisa dipercaya, yakni Maia Estianty.

"Aku tidak pernah merebut siapa pun untuk menjadi suami aku. Waktu itu pun aku bertanya pada orang-orang yang bisa dipercaya omongannya, yaitu bunda Maia," ujar Tata Janeeta, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Tata Janeeta merasa mantan istri Ahmad Dhani ini bisa dipercaya dan meyakinkan dirinya untuk menikah dengan Brotoseno.

Tata Janeeta (Foto: YouTube/NGOBROL ASIX)
Tata Janeeta (Foto: YouTube/NGOBROL ASIX)

"Waktu itu aku tanya sama bunda 'Bun, gue dekat sama orang ini, apakah masih ada statusnya bun?'. Omongan dari bunda meyakinkan bahwa 'Oh nggak ada, itu udah jauh sebelum ketemu lo'," jelasnya.

Penyanyi berusia 41 tahun ini menegaskan dirinya sebagai perempuan beradab. Ia tidak akan pernah merebut dan menyakiti hati perempuan. 

"Gue orang yang beradab sayang. Semua lagu gue itu mewakili perempuan-perempuan yang dipatahkan, disakitin dan diselingkuhi. Bagaimana mungkin gue mematahkan hati orang, nggak mungkin," imbuhnya.

Tata pernah merasakan sakit hati yang mendalam karena diselingkuhi oleh mantan suaminya. Sehingga, ia menegaskan tidak pernah menjadi pelakor.

"Gue orang yang beradab, mana mungkin gue ambil punya orang, orang gue juga pernah diambil kok punya gue. Gue tahu sakitnya," bebernya.

Mantan personel Maha Dewi ini mengatakan Maia Estianty sempat buka suara terkait tudingan dirinya menjadi pelakor.

"Yang pertama gue tanya adalah Bunda. Silahkan kalau nggak percaya, aku rasa Bunda pernah ngomong masalah ini juga. Jadi bunda tahu kebenarannya," paparnya.

Seperti diketahui, pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno sempat menjadi perbincangan publik. Banyak yang menyebut Tata menjadi pelakor karena selama ini tak pernah beredar kabar jika Brotoseno sudah cerai dengan Angelina Sondakh.

Setelah dipersunting pada 10 Oktober 2020 lalu, Tata Janeeta dan Brotoseno dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno. Bayi yang lahir 25 Juni 2021 itu sekarang semakin menggemaskan.

Rekomendasi