Sengaja Sembunyikan Raden Brotoseno, Tata Janeeta: Takut Gondol Pelakor

Tim Editor

Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

ERA.id - Pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kini jadi perbincangan publik. Hal ini terungkap dari unggahan beberapa foto Tata Janeeta yang menggunakan kebaya, lengkap dengan sanggul dan dandanan ala pengantin Jawa.

Namun, pelantun "Sang Penggoda" ini tak memperlihatkan wajah suaminya. Kabarnya, Tata Janeeta menikah dengan mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Selain itu, ibu anak satu ini mengunggah foto saat dirinya berdiri di pelaminan bersama sahabatnya, Maia Estianty tanpa sosok mempelai pria. Dalam unggahannya itu, Tata Janeeta mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen.

Sebelum kolom komentarnya ditutup, ada salah satu komentar netizen yang menjadi sorotan. Ia menuding Tata Janeeta sebagai pelakor karena menyembunyikan wajah suaminya di media sosialnya.

Komentar netizen (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Koq kayak pelakor wae lakinya diumpetin," tulis akun @moiherny.

Tata Janeeta langsung membalas komentar tersebut. Ia justru sengaja sembunyikan wajah suami karena takut diambil pelakor.

"@moiherny justru diumpetin takut gondol pelakor," jawab @tatajaneetaofficial

Selain itu, Tata Janeeta baru-baru ini mengunggah foto bersama suaminya yang diduga Raden Brotoseno dengan emoticon hati dalam Instagram Stories-nya.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (Foto: Instagram Story/@tatajaneetaofficial)

Entah disengaja atau tidak, tak lama setelah diunggah, Tata Janeeta langsung menghapus video tersebut.

Padahal, dalam video itu sangat jelas wajah pria yang diduga merupakan suaminya, Raden Brotoseno.

Tag: pernikahan Tata Janeeta Raden Brotoseno

Bagikan: