Jeje Govinda Nangis Ingat Kejadian Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad Minta Maaf: Hati Seluas Samudra

| 06 Aug 2023 15:45
Jeje Govinda Nangis Ingat Kejadian Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad Minta Maaf: Hati Seluas Samudra
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

ERA.id - Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Dihadapan suami Syahnaz, Jeje Govinda, Raffi mengungkapkan permintaan maafnya berulang kali. 

Selama berbincang-bincang, ekspresi wajah suami Nagita Slavina terlihat emosional. Dengan kerendahan hati, ayah Rafathar dan Rayanzza mengungkapkan permintaan maafnya sebagai perwakilan dari keluarga besar Syahnaz.

"Di sini gue bukan kakak ipar lu, di sini gua, anggap gue bukan siapa-siapa lo. Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pasti dari mewakili keluarga besar," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Lalu, bintang film Rafathar ini menyadari jika di posisi Jeje Govinda saat ini tidaklah mudah. Bahkan, ia mengaku ingin marah dan teriak usai tahu kabar perselingkuhan adiknya dengan Rendy Kjaernett.

"Gue udah cuma satu kata yang bisa katakan sama lu minta maaf dan pastinya gue sangat ngertilah berada di posisi itu nggak gampang. Dan gue seorang laki-laki, ya gue mau marah, gue mau teriak, ibarat yang pengen gue lakukan ke adik gue, tapi lihat maaf gue cuma minta maaf dari hati gue terdalam," bebernya.

Selain itu, mantan kekasih Yuni Shara ini mengucapkan terima kasih kepada Jeje karena sudah bijak dan memilih mempertahankan rumah tangga dengan Syahnaz. Padahal, Syahnaz sudah berselingkuh berkali-kali di belakang Jeje.

"Terima kasih karena lu bisa sebijak selama ini. Kalau dibilang hati seluas samudra, lu udah luas dari itu. Pasti berat, gue tahu banget pasti berat. Tapi gue tidak pernah men-judge apapun gue sebagai manusia. Kayak gue nggak berani nge-judge, karena setiap manusia tempatnya salah," paparnya.

Raffi Ahmad mengaku dirinya tidak lebih baik dari Syahnaz mau pun sang drummer. Ia juga tidak pernah ikut campur dengan urusan rumah tangga kedua adiknya.

"Dan gue nggak lebih baik dari lu, nggak lebih baik dari Syahnaz. Gue juga seumur hidup, nggak pernah nyamperin, nanya gitu ke sama adik ipar sama adik-adik gue. Kalaupun mereka bertanya gue akan jawab," ucapnya.

Sembari menangis, Jeje Govinda menceritakan kembali perasaannya usai tahu perselingkuhan sang istri. Ia mengaku kacau usai dikhianati oleh perempuan yang paling disayanginya.

"Yang pertama sih, yang gue rasain ya pas kejadian itu. Terus berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri tersayangnya ampun-ampunan deh. Gue tuh kacau banget, mungkin orang kelihatannya gue tenang," kata Jeje.

Kala itu, Jeje hanya mengadu kepada sang pencipta. Sembari menangis, Jeje meminta pertolongan kepada Tuhan agar masalahnya mendapatkan jalan terbaik. Selain itu, pria berusia 40 tahun ini memikirkan nasib anaknya.

"Tapi disaat itu, gue hancur-hancur sehancurnya. Gue setiap salat nangis 'Ya Allah tolong, tolong gue bisa lewatin ini' gitu. Gue harus keluar dari permasalahan ini, gue (pikir) ke anak, masih berat gitu," paparnya.

Jeje juga memilih tidak menceritakan masalah ini kepada siapapun. Jeje memilih memendam masalah dan meminta pertolongan kepada sang pencipta. Namun, kini ia bersyukur karena perempuan berusia 30 tahun ini sudah menunjukkan perubahan dan berjanji tidak selingkuh.

"Gue diem tapi nggak mau cerita ke siapa-siapa. Kondisi berat gitu, harus gue punya teman sharing saat itu, gue pendem sendiri. Yang gue lakuin cuma berdoa 'Ya Allah gue bisa lewatin masalah ini'. Mungkin 5 tahun adalah cobaan pernikahan," imbuhnya.

"Tapi beruntung Nanas berubah ya. Gue yakin dia nggak akan ngulangin kesalahan yang sama," lanjutnya.

Sebelumnya, Syahnaz meminta maaf dan mengungkap rasa penyesalannya dihadapan sang suami, Jeje Govinda. Adik bungsu Raffi Ahmad ini nampaknya sangat menyesal karena sudah berselingkuh dengan suami Lady Nayoan.

Lalu, ibu anak dua ini menyadari dirinya sudah tidak menghargai dan bersyukur memiliki suami seperti Jeje. Ia menyesal dan meminta maaf terhadap sang suami.

Syahnaz  menyampaikan terima kasih kepada Jeje karena tidak meninggalkannya meski sudah selingkuh. Kedepannya, Syahnaz akan menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi. Dalam klarifikasi itu, Syahnaz tidak mengucapkan permintaan maaf terhadap Lady Nayoan.

Rekomendasi