Percaya Syahnaz Tak Akan Selingkuh Lagi, Tangis Pecah Jeje Govinda: Gue Setiap Sholat Minta Tolong

| 07 Aug 2023 13:15
Percaya Syahnaz Tak Akan Selingkuh Lagi, Tangis Pecah Jeje Govinda: Gue Setiap Sholat Minta Tolong
Jeje Govinda (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

ERA.id - Jeje Govinda menceritakan kesedihannya usai mengetahui perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Ia mengaku selalu salat dan meminta pertolongan dari sang pencipta.

Sembari menangis, sang drummer menceritakan kembali perasaannya usai tahu perselingkuhan sang istri. Ia mengaku kacau usai dikhianati oleh perempuan yang paling disayanginya.

"Yang pertama sih, yang gue rasain ya pas kejadian itu. Terus berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri tersayangnya ampun-ampunan deh. Gue tuh kacau banget, mungkin orang kelihatannya gue tenang," ujar Jeje, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Kala itu, Jeje hanya mengadu kepada sang pencipta. Sembari menangis, Jeje meminta pertolongan kepada Tuhan agar masalahnya mendapatkan jalan terbaik. Selain itu, pria berusia 40 tahun ini memikirkan nasib anaknya.

"Tapi disaat itu, gue hancur-hancur sehancurnya. Gue setiap salat nangis 'Ya Allah tolong, tolong gue bisa lewatin ini' gitu. Gue harus keluar dari permasalahan ini, gue (pikir) ke anak, masih berat gitu," jelasnya.

Jeje memilih tidak menceritakan masalah ini kepada siapapun. Jeje hanya bisa memendam masalah dan meminta pertolongan kepada sang pencipta. Namun, kini ia bersyukur karena perempuan berusia 30 tahun ini sudah menunjukkan perubahan dan berjanji tidak selingkuh.

"Gue diem tapi nggak mau cerita ke siapa-siapa. Kondisi berat gitu, harus gue punya teman sharing saat itu, gue pendem sendiri. Yang gue lakuin cuma berdoa 'Ya Allah gue bisa lewatin masalah ini'. Mungkin 5 tahun adalah cobaan pernikahan," imbuhnya.

"Tapi beruntung Nanas berubah ya. Gue yakin dia nggak akan ngulangin kesalahan yang sama," lanjutnya.

Sang drummer akhirnya membeberkan alasan mengapa mau memaafkan mantan selingkuhan Rendy Kjaernett ini. Ia memilih memaafkan karena ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz. Jeje juga memikirkan nasib kedua anaknya apabila mereka bercerai.

Jeje Govinda mengaku sakit hati ketika tahu Syahnaz berkali-kali selingkuh di belakangnya. Namun, ia berusaha ikhlas melupakan perselingkuhan itu dan yakin adik bungsu Raffi Ahmad ini bisa berubah menjadi lebih baik.

"Gue bertahan buat anak gue, gue pengen mempertahankan keutuhan rumah tangga gue, pasti sakit sih cuma kuncinya adalah ikhlas aja, gue yakin bisa berubah," ujarnya.

Pria berusia 40 tahun ini menegaskan tidak akan menyalahkan istrinya. Bahkan, Jeje mengaku intropeksi diri mengapa perselingkuhan Syahnaz bisa terjadi.

Jeje menegaskan tidak akan menyalahkan istrinya. Bahkan, Jeje mengaku intropeksi diri mengapa perselingkuhan Syahnaz bisa terjadi.

"Orang seburuk apapun, gue nggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngacalah mungkin ini ada dulunya salah gue apa, kekurangan gue apa," bebernya.

Sementara itu, ayah Rafathar dan Rayanzza mengungkapkan permintaan maafnya sebagai perwakilan dari keluarga besar Syahnaz.

"Di sini gue bukan kakak ipar lu, di sini gua, anggap gue bukan siapa-siapa lo. Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pasti dari mewakili keluarga besar," ujar Raffi Ahmad.

"Gue udah cuma satu kata yang bisa katakan sama lu minta maaf dan pastinya gue sangat ngertilah berada di posisi itu nggak gampang. Dan gue seorang laki-laki, ya gue mau marah, gue mau teriak, ibarat yang pengen gue lakukan ke adik gue, tapi lihat maaf gue cuma minta maaf dari hati gue terdalam," bebernya.

Rekomendasi