Suga BTS Memasuki Proses Pendaftaran Wajib Militer, Agensi Minta Fan Lakukan Ini

| 07 Aug 2023 18:00
Suga BTS Memasuki Proses Pendaftaran Wajib Militer, Agensi Minta Fan Lakukan Ini
Suga BTS (Instagram/agustd)

ERA.id - Suga BTS dikonfirmasi akan menjalani masa wajib militer. Agensinya, Big Hit Music mengabarkan bahwa Suga sudah memulai proses pendaftaran, dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer yang ia gunakan sebelumnya.

"Kami ingin mengabarkan kepada fans bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer. Kami akan memberi tahu Anda perkembangan lebih lanjut pada waktu mendatang," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi meminta penggemar untuk memberikan dukungan kepada Suga sampai ia menyelesaikan masa wajib militernya nanti. Agensi juga memastikan akan mendukung proses wajib militer Suga dari awal hingga akhir.

"Kami meminta kalian untuk berikan cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan selamat. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," tambah agensi.

Kabar Suga akan wajib militer ini dibagikan setelah ia menyelesaikan rangkaian tur solonya yang bertajuk Agust D Tour D Day di sejumlah kota di dunia, termasuk Jakarta, Indonesia. Ia menutup konser tersebut di Seoul pada Minggu, 6 Agustus kemarin.

Sementara itu, Suga sendiri akan menjadi member ketiga BTS yang menjalani wajib militer. Sebelumnya Jin dan J-Hope sudah lebih dahulu mendaftar dan kini sedang menjalani wajib militer masing-masing.

Tags : Suga BTS bts
Rekomendasi