Jeje Govinda Nyaleg, Netizen Ungkit Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah: Urus Istri Saja Nggak Becus!

| 08 Aug 2023 11:30
Jeje Govinda Nyaleg, Netizen Ungkit Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah: Urus Istri Saja Nggak Becus!
Jeje Govinda (Instagram/ritchieismail)

ERA.id - Keputusan Jeje Govinda mendaftar sebagai calon legislatif atau caleg menuai banyak cibiran dari netizen. Jeje merupakan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jawa Barat.

Sebelumnya Jeje mengaku menjadi caleg karena ingin melanjutkan perjuangan pendahulunya di DPR-RI terkait hak-hak musisi. Salah satunya adalah royalti yang diterima musisi dari setiap karya mereka.

"Saya mau mengembangkan musisi-musisi daerah. Saya juga ingin mewakili musisi agar hak mereka dapat, karena kan juga sekarang lagi ramai masalah royalti," ungkap Jeje Govinda di YouTube Nit Not Official.

Usai diumumkan sebagai caleg dari PAN, wajah Jeje pun terpampang di akun Instagram partai tersebut. Ia diharapkan bisa memberikan pengaruh nantinya setelah terpilih jadi anggota legislatif.

Namun, bukannya mendapat dukungan, sejumlah netizen justru memberikan cibiran kepada pria bernama asli Ritchie Ismail itu. Mereka mencibir Jeje dengan mengaitkan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Syahnaz Sadiqah.

"Urus istri aja gak becus ini," kata netizen.

"Waduh nggak dulu, ngurusin istri selingkuh aja nggak mampu. Masak disuruh urusin kepentingan rakyat banyak," ucap yang lain.

"Yaelah ngurus istri aja gak becus, ini mau ngurus rakyat," sambung lainnya dengan emoji tertawa.

Rekomendasi