Bakal Dirikan Perusahaan Sendiri, Baekhyun EXO Dapat Restu dari SM Entertainment

| 08 Aug 2023 17:00
Bakal Dirikan Perusahaan Sendiri, Baekhyun EXO Dapat Restu dari SM Entertainment
Baekhyun (instagram/weareoneexo)

ERA.id - Baekhyun EXO mengumumkan rencana pendirian sebuah perushaan miliknya pribadi dalam waktu dekat. Pendirian perusahaan ini bahkan mendapat restu dari agensinya, SM Entertainment. 

Lewat siaran langsung di Instagram-nya baru-baru ini, mantan kekasih Taeyeon SNSD itu mengatakan bahwa ia mendirikan perusahaan bersama rekannya, Kasper. Salah satu tujuan mendirikan perusahaan itu disebut Baekhyun untuk mengembangkan para penari dan koreografer di industri hiburan. 

“Ini adalah perusahaan yang saya mulai dengan teman saya Kasper dengan pemikiran ingin mengembangkan banyak koreografer dan penari yang baik,” kata Baekhyun, dilansir Soompi

Lalu, kata Baekhyun, perusahaan yang sementara ini diberi nama One Signature itu masih dalam tahap peninjauan lebih lanjut. Dia juga belum mendirikan secara terstruktur terkait hal tersebut sambil mempelajari banyak hal. 

“Itu belum dibuat konkret, tetapi saya banyak meneliti dan mencoba berbagai hal untuk membuat hasil yang baik dengan tujuan yang baik,” ujarnya. 

Bukan cuma itu saja, Baekhyun juga mengatakan bahwa nantinya bila persiapan perusahaan itu sudah matang, ia dan Kesper tidak akan memakai nama One Signature untuk nama perusahaannya. 

“Perusahaan akan keluar dengan nama berbeda yang bukan One Signature,” tegasnya. 

Kemudian, selama siaran langsung itu Bakehyun juga menepis rumor yang beredar tentang dirinya terkait pinjaman ke bank. Menurut Baekhyun, pinjaman itu dia lakukan bukan karena kecerobohannya. 

Pinjaman itu diperkirakan bernilai 13 miliar won (Rp150 miliar), yang diajukan Baekhyun untuk mendirikan perusahaan.  

“Saya mengambil pinjaman sebagai berarti tidak ceroboh saat menjalankan perusahaan saya sendiri, tidak puas dan bekerja lebih keras bahkan jika saya mencapai hasil yang memuaskan, dan selalu hidup dengan beban,” katanya. 

Lalu, terkait rumor yang menyebut Baekhyun menerima rumah dari ketua C, dia juga turut membantah hal itu. Dia menegaskan tidak memiliki hubungan apapun dengan ketua C dan juga vila di kawasan Hannam. 

“Saya belum menerima rumah ini. Saya membayar semua pinjaman. Saya tidak berada dalam hubungan yang tidak pantas dengan Ketua C,” tegasnya. 

Tentang alasannya tidak merilis album solo baru, Baekhyun menjelaskan bahwa dia ingin merambah bidang produksi lebih banyak akhir-akhir ini.

“Alasan mengapa saya tidak merilis album bukan karena saya telah kehilangan pola pikir awal saya, tetapi karena saya pikir ini adalah periode yang sangat penting dalam hidup saya,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Bekhyun mengatakan bahaa SM Entertainment mendukung penuh dan merestui rencananya untuk mendirikan perusahaan sendiri. 

“Saya menganggap perusahaan itu sebagai perusahaan yang saya buat bersama dengan penggemar. Saya harap ketulusan saya tersampaikan setidaknya sedikit,” tutupnya. 

Tags : Baekhyun EXO
Rekomendasi