Profil Cica Andjani, Istri Ricky Subagja yang Terpaut Usia 26 Tahun

| 10 Aug 2023 13:05
Profil Cica Andjani, Istri Ricky Subagja yang Terpaut Usia 26 Tahun
Cica Andjani - Ricky Subagja (Instagram @cicaandjani)

ERA.id - Cica Andjani mempunyai nama lengkap Khairunnissa Andjani. Perempuan cantik ini adalah istri dari pebulu tangkis ganda putra Ricky Subagja. Simak profil Cica Andjani dalam artikel ini.

Cica Andjani dan Ricky Subagja secara resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Februari 2021 lalu. Pernikahan ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi Ricky Subagja. Ricky Subagja saat ini berusia 52 tahun, sedangkan Cica Andjani masih berusia 26 tahun. Publik juga sempat menyorot perbedaan usia keduanya yang terpaut 26 tahun.

Ricky Subagja dan Cica Andjani (Instagram @cicaandjani)

Diperkenalkan Melalui Sahabat

Cica merupakan wanita yang kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Ricky Subagja. Keduanya diketahui bertemu pertama kali pada 2016 melalui sahabat mereka.

Ketika itu Cica masih berprofesi sebagai seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Pada masa yang masih terbilang muda tersebut, ternyata Cica sudah mempunyai karier yang cukup cemerlang dengan menggeluti berbagai profesi.

Salah satunya yaitu menjadi pegawai di perusahaan asuransi sebelum menjadi pramugari. Saat ini, Cica menggeluti bisnis miliknya yang dinamakan Cica Florist.

Berdasarkan unggahan aktivitas yang ada di Instagram pribadinya, Cica juga merintis bisnis bunga hias dan dekorasi. Salah satunya yaitu dekorasi pernikahan mereka yang pernah dipakai saat keduanya melangsungkan pernikahan.

Aktif dalam Kegiatan Sosial

Selain cemerlang dalam karier, Cica juga pernah tergabung dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah keterlibatan dirinya dalam komunitas yang bernama Srikandi Peduli Dhuafa (SPD). Sebuah komunitas yang fokus kegiatannya ditujukan untuk menyalurkan santunan untuk anak yatim dan kaum jompo.

Sebagai informasi, Ricky Subagja, suami dari Cica Andjani ini sebelumnya pernah membangun kehidupan rumah tangga dengan Elsa Manora Nasution, seorang mantan atlet renang nasional. Namun, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan hanya bertahan enam tahun, yaitu sejak tahun 2000 hingga 2006.

Sedangkan pernikahan Ricky dengan Elsa, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nayla Cahaya Putri. Selanjutnya, pria kelahiran 27 Januari 1971 itu kembali menikahi seorang perempuan pada tahun 2010 silam yang bernama Citra. Sayangnya rumah tangga keduanya harus kandas lagi di tengah jalan dan berpisah pada tahun 2016.

Cica Andjani diketahui aktif di YouTube dengan channel cica andjani. Akunnya sudah mendapat banyak subscriber hingga 2,15 rb. Adapun akun tiktok @cica_andjani telah mendapat followers sejumlah 113.9K.

Demikianlah ulasan tentang profil Cica Andjani, istri dari Ricky Soebagja pebulu tangkis ganda putra Indonesia.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi