Profil Natasha Rizky, Mantan Gadis Sampul yang Digugat Cerai Desta

| 19 May 2023 16:00
Profil Natasha Rizky, Mantan Gadis Sampul yang Digugat Cerai Desta
Profil natasha rizky (instagram)

ERA.idNatasha Rizky sedang menjadi perhatian publik setelah suaminya, Deddy Mahendra Desta, mengajukan gugatan cerai terhadapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Mei 2023. Artikel ini akan mengulas Profil Natasha Rizky.

Kabar mengenai gugatan cerai Deddy terhadap Natasha Rizky telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang menjelaskan bahwa perkara ini termasuk dalam cerai talak.

"Terkonfirmasi bahwa gugatan cerai Deddy terhadap Natasha Rizky telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Taslimah kepada wartawan pada hari Rabu (17/5/2023).

Sidang perdana perceraian Deddy dan Natasha Rizky direncanakan akan digelar pada tanggal 29 Mei mendatang.

Profil Natasha Rizky

Natasha Rizky Pradita lahir di Padang, Sumatera Barat, pada tanggal 23 November 1993, mulai dikenal di dunia modeling setelah mengikuti pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan berhasil meraih juara kedua.

Sebagai keturunan Minangkabau, Natasha juga mengikuti sejumlah casting dan berhasil membintangi iklan-iklan untuk merek-merek ternama seperti Ponds dan Frisian Flag Hilo.

Nama Natasha Rizky semakin populer setelah bergabung dalam sinetron "Cinta Cenat Cenut" pada tahun 2011 yang mendapatkan sambutan yang baik berkat kehadiran boyband SMASH. Pada tahun yang sama, Natasha juga mendapat peran di sinetron "Kupinang Kau dengan Bismillah."

Selama tahun 2012, wajah Natasha sering terlihat dalam beberapa judul sinetron seperti "Anissa dan Anissa," "Si Biang Kerok," dan "Jalan ke Surga."

Tak hanya berkarier di dunia sinetron, Natasha Rizky juga telah membintangi beberapa film seperti "Radio Galau FM," "Get M4rried," "Hijab," "Jomblo," "Assalamualaikum Calon Imam," "Pretty Boys," dan "Layla Majnun."

Selain sebagai model dan aktris, Natasha Rizky juga telah melebarkan sayapnya sebagai seorang penulis. Antara tahun 2018 dan 2022, ia telah menerbitkan dua buku dengan judul "Katanya Nikah Mudah" dan "Catatan Kronik."

Nikah Muda, Terpaut Usia 16 Tahun

profil natasha rizky

Natasha Rizky dan Desta pertama kali bertemu saat sedang syuting sinetron. Saat itu, Desta mengaku langsung tertarik pada Natasha dan mulai mendekatinya.

Mereka kemudian menjalin hubungan asmara dan berpacaran. Namun, hubungan mereka mendapat penolakan dari keluarga dan kerabat terdekat.

Penolakan tersebut disebabkan perbedaan usia mereka yang cukup signifikan, yakni terpaut selama 16 tahun. Saat itu, Desta berusia 35 tahun sedangkan Natasha baru 19 tahun.

Namun, mereka berhasil menjaga hubungan mereka dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, Natasha dan Desta dikaruniai tiga anak.

Sekarang, setelah 10 tahun membina rumah tangga, Desta mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky.

Selain profil natasha rizky, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi